Fla Tofu di Jakarta Pusat, Rabu, 6 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Fla Tofu di Jakarta Pusat, Rabu, 6 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Kesibukan Fla "Tofu" selama Absen Bernyanyi

Hiburan musik indonesia
Cecylia Rura • 07 November 2019 13:28
Jakarta: Vokalis band Tofu, Fla Priscilla disibukkan kegiatan baru setelah vakum bermusik. Dia bersama sang suami sempat medirikan kantor untuk mengerjakan scoring musik untuk iklan TV.
 
"Jadi audio house. Orang kalau syuting iklan audionya di tempat kita. Kalau aktivis sosial zaman Twitter masih hits banget. Waktu itu belum ada Kitabisa.com, memang kebetulan followers aku banyak," kata Fla di Jakarta Pusat, Rabu, 6 November 2019.
 
Fla dan suami, Iso Heddy Himawarso membantu mengumpulkan dana bagi orang-orang membutuhkan. Mereka mengandalkan Facebook dan Twitter.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Alhamdulillah udah banyak juga yang dibantu. Cuma kalau sekarang ini udah ada Kitabisa.com jadi memang udah banyak. Kalau dulu enggak ada. Ada juga beberapa yang aku samperin ke Makassar, anak-anak (korban) sexual harassment, sebisa mungkinlah," kata Fla.
 
Kini Fla sesekali masih membantu orang membutuhkan melalui laman Kitabisa.com. Dia dan suami membuka rekening jika ada aksi sosial yang memang diperlukan.
 
"Sekarang lebih ke internal. Lebih bantuin Rumah Harapan," katanya.
 
Aksi sosial ini dilakukan Fla sebagai bentuk ungkapan syukur atas kecukupan materiil yang diperoleh. Menurutnya, rezeki yang diperoleh dapat menjadi saluran berkat dan jembatan menolong orang membutuhkan.
 
"Kenapa kita enggak mencoba? Toh, kita bisa, kan? Kayak gampang gitu minta ke teman-teman arisan untuk sumbangan. Buat mereka itu enggak susah buat ngeluarin uang. Kenapa enggak untuk jadi jembatan," kata Fla.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif