Virzha Tak Terbebani dengan Embel-embel Idol
Virzha (Foto: Medcom/Cecylia)
Jakarta: Dikenal lewat panggung pencarian bakat, Virzha tak merasa risi jika label 'Idol' terus menguntit di belakang namanya. Namun, ia akan merasa lebih bangga jika nama Virzha yang lebih dikenal.

"Aku sih enggak keberatan ya, karena emang berawal dari situ. Cuma yang jelas Virzha, ya Virzha," kata Virzha kepada Medcom.id ketima ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, Rabu, 23 Mei 2018.

"Aku enggak menutup itu semua, karena memang aku berawal dari ajang pencarian bakat gitu. Cuma yang jelas, Virzha bukan hanya seorang, bukan hanya sekadar penyanyi, Virzha itu adalah seorang musisi juga."


"Musisi sama dengan bisa menciptakan lagu, bisa jadi produser juga, bisa mengaransemen atau menginstrumen lagu. Jadi, enggak ada batasan buat musik. Aku pingin membuktikan bahwa Virzha itu bisa menciptakan suatu karya," imbuhnya.

Virzha baru merilis album terbaru dengan judul Kedua. Album ini berisi 11 nomor lagu yang diakuinya sebagai penumpahan momen-momen Virzha yang tak bisa diungkapkan sebagai seorang introvert.

Virzha merupakan jebolan Indonesian Idol musim kedelapan tahun 2014 dan berhasil meraih juara ketiga.

Sebelumnya, pria yang besar dan tumbuh di Medan ini telah menelurkan album berjudul Satu (2015). Album ini dirilis di bawah label Alfa Records dan didistribusikan melalui Texas Chicken mulai Mei 2018.


 



(ELG)