Tulus (Foto: dok. Tulus)
Tulus (Foto: dok. Tulus)

Tulus Gelar Konser, Tapi Diprotes Netizen! Kenapa?

Medcom • 30 Desember 2022 09:19
Jakarta: 2023 kembali diisi oleh konser, sesudah dua tahun panggung musik berhenti karena pandemi. Setelah Raisa, Tulus menyusul mengumumkan jadwal konser resminya. Melalui Instagram @tulusm, poster resmi diunggah pada tanggal 28 Desember. Tulus akan menggelar konser di 11 kota yang ada di Indonesia, sesuai dengan perjalanan karirnya yang sudah mencapai 11 tahun.
 
Tulus Gelar Konser, Tapi Diprotes Netizen! Kenapa?
 
Dalam poster tersebut, tertera tanggal dan lokasi konser dilaksanakan. Tur yang bertajuk “Manusia” ini akan dimulai pada tanggal 1 Februari hingga 3 Maret. Konser dibuka di kota Medan, dan ditutup di Jakarta, Kemayoran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melalui Instagram promotor, tiket konser dapat dibeli di website www.bbo.co.id, pada tanggal 29 Desember pukul 8 pagi. Namun, kolom komentar dari postingan promotor Tulus ini dipenuhi oleh suara protes para penggemar. Mulai dari harga tiket yang terlalu mahal, website down saat penjualan tiket dibuka, hingga seatplan di Jakarta yang menurut penggemar tidak strategis.
 
@riand*** “salah banget tiketnya di jual di BBO yang lemot parah dan kayanya ga sanggup nahan traffic yang membludak, alhasil ini apps sama websitenya ga gerak”
 
@yo0sy*** “Jakarta payah banget di hal B3 C3 ngga enak, enakan di Istora/Stadion madya”
 
@ajulsfafi*** “Jujur kecewa bangetttttt sama seatplan dan lokasi Jakarta sebenarnya. Mana harga duduk nya mahal bgtt ga make sense wkwkwkwk sisanya festival semua. Mau ngeliat ketombe orang apa ya”
 
@putri*** “yg Jakarta seatplannya jelek banget”
 
@s.ddi** “masih heran nekat bgt pake platform ticketingnya begitu dengan penjualan tiket 11 kota serentak.”
 
Topik seputar Tulus pun sempat masuk ke dalam daftar topik paling banyak dibicarakan di Twitter, pada Kamis, 29 Desember 2022.
 
(Shelviola Marselren)
 
 
 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif