Jumpa pers konser Dewa 19 (Foto: medcom/elang)
Jumpa pers konser Dewa 19 (Foto: medcom/elang)

Konser Dewa 19 di Candi Prambanan Targetkan 5 Ribu Penonton

Elang Riki Yanuar • 30 Juni 2022 20:42
Jakarta: Dewa 19 melanjutkan rangkaian tur mereka dalam rangka 30 tahun berkarya di dunia musik. Penampilan spesial bakal mereka sajikan ketika menggelar konser di Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu, 06 Agustus 2022.
 
Berbeda dengan kota lain, penampilan Dewa 19 di Yogyakarta menghadirkan formasi lengkap, termasuk para mantan personelnya. Dalam konser yang dipromotori Otello Asia dan Injourney itu, Dewa 19 tampil bersama empat vokalis dan dua drumer.
 
"Ini adalah momen istimewa pertama kali dalam sejarah konser Dewa 19 full team dengan menghadirkan 4 vokalis dan 2 drummer sekaligus dalam 1 panggung. Saya rasa baladewa-baladewi di mana pun berada pasti ingin menyaksikan langsung konser spektakuler yang jarang terjadi ini," kata Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia di Jakarta, Kamis (30/6/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat ini tiket konser pre-sale 1 & 2 sudah habis dan telah terjual hampir 60%. Penyelenggara menargetkan konser bertajuk Legends Never Die ini dihadiri 5.000 penonton.
 
"Tiket presale kemarin langsung sold out dalam dua menit. Sementara tiket normal dalam sehari sudah terjual 1.300 tiket. Tapi kapasitas Prambanan kan besar, jadi kami menargetkan 5 ribu penonton," kata Sysan.
 
Dewa19 bakal tampil bersama Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, Ello dengan tamu spesial Tyo Nugros. Mereka akan menyajikan 30 lagu Dewa19 yang jarang dinyanyikan.
 
"Kami akan memainkan 30 lagu. Untuk pemain band seusia kami tentu cukup berat. Mungkin cuma Tyo yang fit. Kamu akan membawakan lagu yang tidak terkenal dan jarang dibawakan. Konser ini memang buat Baladewa, jadi mereka pasti tahu lagu-lagunya," kata Ahmad Dhani.
 
Tiket dengan harga normal dapat diperoleh secara online melalui tiket.com dan tersedia 5 Kategori kelas yaitu; Super VVIP, Diamond, Gold, Silver dan Festival. Harga tiket dibanderol mulai dari Rp400.000 hingga Rp 2.500.000.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif