Ed Sheeran. (Foto: @zakarywalters)
Ed Sheeran. (Foto: @zakarywalters)

Promotor Sediakan Penjualan Tiket On the Spot Konser Ed Sheeran di Jakarta

Hiburan ed sheeran
Cecylia Rura • 06 April 2019 18:29
Jakarta: Jelang kedatangan Ed Sheeran di Jakarta, promotor konser mengungkapkan tiket nyaris ludes terjual. Namun, nantinya mereka akan menyediakan gerai khusus untuk pembelian tiket on the spot di sekitar Gelora Bung Karno tempat konser digelar.
 
"Sudah hampir 90 persen tiket yang terjual saat ini, semua kelas kategori masih tersedia tapi dalam jumlah terbatas, kami juga akan membuka gerai tiket box di lokasi acara, akan kami sediakan 3 titik tiket box guna memudahkan para membeli untuk menjangkaunya di sekitaran pintu masuk utama ke Stadion Gelora Bung Karno," ungkap Project & Marketing Director PK Entertainment, Harry Sudarma dalam keterangan resmi.
 
Tiket konser Ed Sheeran perdana dibuka mulai 5 Desember 2018 dan bekerja sama dengan Loket.com Untuk pembelian tiket juga tersedia melalui laman www.edsheeranjakarta.com dan Tokopedia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ed Sheeran berencana membawa kurang lebih 50 personel inti pendukung untuk konser di Jakarta. Mereka juga membawa enam kontainer berukuran 40 kaki. Untuk luas panggung, menurut keterangan resmi, nantinya berdimensi 24,20 meter x 17,08 meter dilengkapi tata cahaya dan full LED. Untuk tata suara berkapasitas 230 ribu watt.
 
Ed Sheeran akan bertandang ke Indonesia, menuntaskan rencana yang sempat batal pada 2017. Melalui promotor berbeda, kini gelaran konser Ed Sheeran dimotori AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm. Dalam aksi panggung, Ed Sheeran membawakan lagu-lagu dari album ketiganya, ÷ (Divide).
 
Konser Ed Sheeran di Jakarta digelar 3 Mei 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sebagai penampil pembuka, ada grup musik asal Jepang One OK Rock. Selain Indonesia, One OK Rock menemani aksi panggung Ed Sheeran di Taoyuan, Hong Kong, Singapura, Tokyo, Seoul, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Osaka.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif