Cuplikan musik video Teduhnya Wanita (Youtube MD Pictures)
Cuplikan musik video Teduhnya Wanita (Youtube MD Pictures)

Sosok Inspirasi Raisa saat Mengerjakan Soundtrack Ayat-Ayat Cinta

Hiburan raisa
Purba Wirastama • 27 November 2017 19:51
Jakarta: Raisa Andriana menyumbang satu lagu soundtrack berjudul Teduhnya Wanita untuk film Ayat-ayat Cinta 2. Dalam pengerjaan lirik, Raisa mengaku terinspirasi kelembutan wanita, terutama sosok ibunya.
 
"Aku merasa lagu girl power udah banyak banget, tapi yang jarang adalah yang mengakui bahwa kekuatan wanita ada di kelembutannya. Cewek kuat dan mandiri itu yang ibaratnya Wonder Woman atau Xena. Tapi bukan cuma itu wanita kuat," kata Raisa dalam jumpa pers di kantor MD Jakarta Selatan, Senin 27 November 2017.
 
"Aku sih banyak mikir soal ibuku. Seorang ibu, istri yang mendoakan suami dalam sujudnya, wanita lembut yang selalu membangun moral bagi orang-orang sekitar, itu juga wanita kuat yang sangat dibutuhkan dunia," lanjut Raisa.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 
Raisa terlibat sebagai diva pop keempat dalam pengerjaan musik AAC 2, setelah Krisdayanti, Rossa, dan Isyana Sarasvati. Menurut Raisa, ketiga penyanyi ini telah memberi gambaran emosi yang ada di film dari berbagai sudut pandang.
 
Sebagai pembeda, dia ingin mengambil tema lain yang justru lebih umum, yaitu tentang wanita.
 
"Karena di film ini banyak tokoh wanita kuat yang diperankan aktris-aktris cantik," tuturnya.
 
AAC 2 melanjutkan kisah Fahri (Fedi Nuril) setelah Aisha istrinya meninggal. Dia tinggal di Edinburgh dan menjadi dosen serta peneliti. Sikap santun dan ramah Fahri membuat dia disukai banyak orang, seperti seorang tetangga Nenek Catarina (Dewi Irawan). Fahri bertemu dua perempuan lain, yaitu Keira (Chelsea Islan) dan Hulya (Tatjana Saphira).
 
Film ini merupakan sekuel dari Ayat-ayat Cinta (2008) garapan Hanung Bramantyo yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Habiburrahman El Shirazy. Sekuel digarap oleh sutradara Guntur Soeharjanto dengan penulis naskah Alim Sudio dan Ifan Ismail. Manoj Punjabi menjadi produser di bawah bendera MD Pictures.
 
Ayat-ayat Cinta 2 akan dirilis di bioskop pada 21 Desember 2017.
 

 

(DEV)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif