Sampul album Head in the Coulds II (Foto: Dok. 88 Rising)
Sampul album Head in the Coulds II (Foto: Dok. 88 Rising)

Hedonisme dalam Video Musik Hopscotch 88rising

Hiburan Rich Brian
Cecylia Rura • 05 November 2019 12:53
Jakarta: Label kolektif 88rising menelurkan video musik baru bernuansa hedonisme yang dibintangi para artis nauangannya, Joji, Rich Brian, August 08 serta Barney Bones. Video ini meneruskan rangkaian rilisan mereka dari album Head in the Coulds II.
 
Hopscotch melakukan pendekatan Do It Yourself (DIY) menggunakan kamera old school dan kaset VHS. Mode sunting video ini dibuat ala iMovie yang sederhana dan menciptakan kontras menarik terhadap nilai hedonisme.
 
Lokasi pengambilan gambar dilakukan di area parkir, swalayan, dan studio rekaman. Nuansa hedonisme dalam video berangkat dari pelakon yang menunjukkan selera mereak tentang valley girls, roti Perancis, dan cerutu Kuba. Sementara yang dibutuhkan mereka dan penonton adalah gerobak belanjaan supermarket, remote Wii, dan sepasang nunchucks.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Video musik Hopscotch telah dirilis sejak 11 Oktober lalu dan didistribusikan secara eksklusif melalui 12Tone Music. Album Head in the Clouds II telah meraih total streaming hingga 190 juta secara global dan mendapat komentar positif dari media mainstream Billboard, Genius, dan The Fader.
 
Album Head in the Clouds II dirilis dengan produser eksekutif Joji. Album ini memuat karya beragam genre dari artis naungannya seperti Rich Brian, Joji, NIKI, August 08, dan Higher Brother. Mereka juga berkolaborasi dengan Swae Lee dari Rae Sremmurd, Major Lazer, Jackson Wang, GoldLink, Phum Viphurit, dan GENERATIONS from EXILE TRIBE.
 
Album Head in the Clouds II memuat 16 nomor lagu dari 6 negara yakni Amerika Serikat, Indonesia, Jepang, Thailand, Korea Selatan, dan Cina.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif