Bimo Nugroho, Direktur Program Gudfest 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Bimo Nugroho, Direktur Program Gudfest 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Gudfest 2019 Bakal Hadirkan Aksi Enam Komika

Hiburan Gudfest 2019
Cecylia Rura • 18 Juli 2019 13:19
Jakarta: Gelaran perdana Gudfest dari promotor GUDlive akan menampilkan sejumlah bidang seni salah satunya panggung stand up comedy. Panggung para pelawak tunggal ini masuk dalam acara besar Gudfest berakar dari aksi Pandji Pragiwaksono.
 
"Kita di tahun ini mengembangkan stand up comedy dari sisi Pandji yang menurut orang banyak kontroversial, tapi itu menjadi puller. Kalau Pandji tidak mengeluarkan satu statement yang pro kontra, tentunya stand up comedy tidak akan muncul," ungkap Bimo Nugroho, Direktur Program Gudfest di Jakarta Selatan, Rabu 17 Juli 2019.
 
Komitmen menghadirkan komika dalam Gudfest baru akan dilancarkan tahun ini. Riset dari sisi gaya hidup, diakui Bimo butuh waktu kurang lebih satu tahun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nantinya akan ada enam komika yang tampil dan masih dalam tahap penawaran. Aksi masing-masing komika nantinya adalah rekap special show. Pandji Pragiwaksono sendiri tak akan tampil dalam Gudfest karena tengah disibukkan program Hiduplah Indonesia Maya Tour selama Agustus hingga Oktober di Surabaya, Bandung, Medan, Makassar, dan Balikpapan.
 
"Pandji kita punya Hiduplah Indonesia Maya, tapi Pandji enggak akan tampil di Gudfest karena kita sudah pernah. Ini kita beda lagi, beberapa stand up comedy yang baru akan memunculkan special show," terang Bimo.
 
Selain komika, Gudfest 2019 menghadikan panggung musik serta mural. Lapak kreasi ini rencananya akan menjadi agenda tahunan. Hal ini sejalan dengan tema besar Gudfest 2019 yakni A Unity of Gud Talent Festival.
 
"Langkah besarnya adalah talent Indonesia itu kaya banget dan itu kita harus mempublikasikan. Kebanyakan festival yang lain hanya mempublikasikan dari sisi musisi tapi dari sisi art mural sendiri itu yang mau kita angkat. Makanya stand up comedy menjadi talent kita," kata Bimo.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif