Prinsa Shafira (Foto: youtube indonesian idol)
Prinsa Shafira (Foto: youtube indonesian idol)

Terkait Kondisi Kesehatan, Kontestan Indonesian Idol X Mundur

Hiburan indonesian idol
Cecylia Rura • 08 November 2019 13:34
Jakarta: Kontestan Indonesian Idol X (musim kesepuluh), Prinsa Shafira memutuskan mundur dari babak live showcase lantaran kondisi kesehatan yang tak memenuhi kualifikasi.
 
"Sebuah kebanggaan bagi saya masuk ke babak live showcase ini bertemu kelima juri dan juga teman-teman seperjuangan saya di Indonesian Idol season kesepuluh ini," ungkap Prinsa dalam video acara Indonesian Idol di RCTI yang tayang pada Senin, 4 November lalu.
 
"Dengan sangat berat hati, saya harus mengundurkan diri dikarenakan kondisi kesehatan saya saat ini yang tidak memungkinkan untuk saya bisa lanjut ke babak selanjutnya," kata Prinsa.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dara asal Bandung berusia 20 tahun itu sukses memikat para juri dengan singel Best Part dari Daniel Caesar. Dia meminta dukungan doa untuk kariernya ke depan dalam video pamit.
 
"Doakan saya selalu agar kita bisa bertemu kembali di masa yang akan datang. Terima kasih banyak semuanya," kata Prinsa.
 
Babak showcase digelar pada 4 dan 5 November 2019 dengan 23 peserta. Pada malam Senin, jumlah peserta yang tampil sejumlah 13 orang yakni Mahalini, Nuca, Novia, Keisya, Ziva, Lyodra, Daniel, Richard, Dery, Della, Sonny, Tiara, dan Samuel.
 
Juri Indonesian Idol musim kesepuluh yakni Maia Estianty, Ari Lasso, Judika, BCL, dan Anang Hermansyah.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif