SID di Prost Fest 2022 (Foto: medcom/shindu)
SID di Prost Fest 2022 (Foto: medcom/shindu)

Kembali Manggung dengan SID, Ini Kata-kata Pertama Jerinx

Agustinus Shindu Alpito • 15 Agustus 2022 07:33
Bali: Superman Is Dead (SID) kembali tampi dalam formasi Eka, Bobby, Jerinx, untuk pertama kali dalam tiga tahun. Seperti diketahui, Jerinx tersandung kasus hukum dan baru saja bebas dari bui. Penampilan yang dinanti-nanti para Outsiders (penggemar SID) ini terjadi dalam festival musik Prost Fest 2022 yang digelar di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, pada Minggu, 14 Agustus 2022.
 
Meski sudah lama tak tampil bersama, SID menunjukkan kehangatannya di hadapan para penggemar. Hampir semua ucapan yang terlontar dari atas panggung oleh para personel SID bernada gurau.
 
"Hampir tiga tahun ini (alpa dalam formasi lengkap), kita sudah kumpul bertiga setelah ini kita akan bubar," tukas Bobby bercanda. "Kita sukseskan malam ini, karena ini malam yang indah, ini malam perdana buat Jerinx," lanjut dia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jerinx sendiri terbilang irit berbicara dalam aksinya. Dari balik drum setnya, dia bercanda soal kasus yang pernah menjeratnya.
 
"Awas ditangkap polisi kalau aku ngomong. Saya akan berusaha sopan banget malam ini, buat kalian yang datang terima kasih dari hati yang paling dalam," kata Jerinx.
 
Jelang akhir penampilannya, SID mengajak istri Jerinx berkolaborasi. Nora, istri Jerinx yang dalam persona musikalitasnya menggunakan moniker Madam Vlaminora diajak membawakan "Sunset di Tanah Anarki."
 
"Pertama kali manggung sama SID. Sebuah kehormatan untuk Madam Vlaminora," ujar Nora.
 
SID membawakan nyaris seluruh hit dari katalog albumnya, antara lain "Kuta Rock City," "Tiga Perompak Senja," "Jadilah Legenda," dan "Jika Kami Bersama."
 
Prost Fest 2022 digelar selama dua hari, yaitu pada 13 & 14 Agustus. Festival ini antara lain menghadirkan Slank, Kahitna, Andmesh, Judika, Ndarboy Genk, RAN, Jason Ranti, Shaggydog, Rollfast, The Adams, The Paps, Rizky Febian feat. Mahalini, dan Fourtwnty.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif