Levi's Music Project 2022 (Foto: instagram)
Levi's Music Project 2022 (Foto: instagram)

Rayi Putra dan Ariel Nayaka Bakal Berbagi Pengalaman ke Musisi Asia Tenggara

Medcom • 06 Oktober 2022 10:00
Jakarta: Industri musik di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, mengalami peningkatan seiring dengan berkembangnya musisi dan artis lokal. Para musisi muda pun jadi punya panggung untuk mengasah serta mengembangkan kemampuan mereka untuk mengikuti jejak idolanya.
 
Sejalan dengan komitmen untuk mendukung industri musik, Levi's kembali menghadirkan Levi's Music Project 2022 melalui platform Discord. Program ini menghadirkan pakar industri musik untuk memberikan edukasi dan menjadi mentor bagi para calon musisi di seluruh Asia Tenggara. 
 
Program Levi’s Music Project memungkinkan seluruh musisi muda dari seluruh Asia Tenggara untuk bersosialisasi, belajar, dan tumbuh sebagai musisi yang berkualitas. Program ini ditujukan untuk menghubungkan musisi muda di seluruh Asia Tenggara dengan para musisi ternama dan pelaku industri musik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami melakukan ini dengan menghubungkan musisi muda yang bercita-cita tinggi dengan para musisi dan pelaku industri ternama untuk membantu calon musisi menggapai mimpi mereka,” ujar Herve Bullot, selaku East Asia Pacific Marketing Director Levi's melalui press release.
 
Di tahun 2022 ini, Levi's mengusung tema INDUSTRY 101 dengan menyelenggarakan audio workshop yang akan memberikan serangkaian penjelasan mengenai berbagai topik yang rinci dan deskriptif dari para pelaku industri musik.
 
Nama-nama terkemuka dari industri musik yang hadir ada Rayi Putra dan Ariel Nayaka dari Indonesia, SonaOne dari Malaysia, Juan Karlos dari Filipina dan masih banyak lagi.
 
Program Levi's music project dilaksanakan mulai dari bulan September sampai November, yakni di tanggal 29 September, 20 Oktober, 3 November, dan 24 November.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif