PJ Morton (Foto: Laiken Joy)
PJ Morton (Foto: Laiken Joy)

Jelang Tampil di Java Jazz, PJ Morton Rilis Lagu Kolaborasi dengan Stevie Wonder dan Nas

Hiburan musik internasional Stevie Wonder Java Jazz Festival 2022
Medcom • 26 April 2022 20:14
Jakarta: Musisi global, PJ Morton berkolaborasi dengan dua musisi idolanya dalam single terbaru “Be Like Water”, yaitu Stevie Wonder dan Nas. Sebuah highlight dan centerpiece dari album barunya yang akan datang, Watch The Sun, (dirilis pada 29 April melalui Morton Records miliknya). Lagu ini adalah pesan dan pengingat bagi kita untuk tetap mengalir dan dapat beradaptasi dengan tantangan dan perubahan hidup. Lagu ini dibuat dengan memadukan strings, synth, dan tempo yang berubah-ubah sebagai upaya untuk menghilangkan kekhawatiran para pendengarnya.
 
Kisah lagu “Be Like Water” dimulai saat PJ baru saja selesai menulis dan memproduksi lagu ini. PJ kemudian membayangkan beberapa bagian vokal utama dan harmoni dari Stevie Wonder, dan lirik yang membangkitkan semangat untuk bagian Nas. Hasil akhirnya merupakan suatu mimpi yang menjadi kenyataan bagi artis soul pemenang 4 GRAMMY ini.
 
"'Be Like Water' merupakan ucapan yang pernah aku dengar sebelumnya," kata PJ Morton. “Bruce Lee yang pertama membuatnya terkenal, tetapi itu tidak sepenuhnya aku mengerti sampai kita semua mengalami lockdown dan aku harus mengubah seluruh hidupku. Setelah aku selesai menulis lagu ini, aku hanya bisa mendengar suara Nas di dalamnya. Ketika Nas setuju untuk bergabung, hal ini benar-benar mengejutkanku. Apalagi ketika Stevie Wonder setuju untuk terlibat dan mengetahui bahwa Nas juga selalu ingin mendapat kesempatan bekerjasama dengan Stevie. Ini semua benar-benar di luar impian terliarku! ”

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


PJ Morton sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Stevie Wonder pada single "Only One", yang meraih nominasi GRAMMY pada tahun 2013. Sejak proyek kolaborasi tersebut keduanya menjadi semakin dekat dan saling mencintai karya satu sama lain. "Be Like Water" menjadi pertama kalinya mereka bernyanyi bersama dalam sebuah rekaman studio baru, serta pertama kalinya PJ berkolaborasi dengan Nas. Menampilkan 11 lagu baru, album ‘Watch The Sun’ juga akan menampilkan berbagai musisi ternama lainnya seperti Alex Isley, Chronixx, El DeBarge, Jill Scott, JoJo, Wale dan banyak lagi.
 
Daya tarik global PJ Morton terus berkembang, dan berdasarkan jumlah streams di seluruh dunia, 10 market streaming teratasnya meliputi Indonesia, Filipina, dan Malaysia. PJ Morton dijadwalkan menjadi artis utama Java Jazz Festival tahun ini di Jakarta pada bulan Mei, dengan detail lanjutan untuk turnya di tahun 2022 yang juga akan segera diumumkan.
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif