Anji saat konferensi pers di Malang. (Foto: Medcom/Daviq)
Anji saat konferensi pers di Malang. (Foto: Medcom/Daviq)

Anji Tunda Proyek Trilogi demi Lagu untuk Ani Yudhoyono

Hiburan anji
Daviq Umar Al Faruq • 25 Juli 2019 20:42
Malang: Penyanyi Anji dipercaya oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membuatkan lagu untuk kisah cinta Ani dan SBY. Eks vokalis Drive ini didapuk membuat lagu bersama Nanda Persada dan Renanda Bachtiar.
 
Ani Yudhoyono mengembuskan napas terakhir pada Sabtu, 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu Singapura setelah dirawat intensif akibat kanker darah sejak awal Februari 2019 di National University Hospital (NUH) Singapura. Kebersamaan SBY dan Ani Yudhoyono telah melampaui empat dekade sejak resmi menikah pada 30 Juli 1976.
 
"Dalam waktu dekat saya rilis lagu untuk buat Bu Ani. Ada dua lagu. Kira-kira rilis awal September 2019 nanti," katanya di Malang, Jawa Timur, Kamis 25 Juli 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lirik lagu ini ditulis langsung oleh SBY yang bercerita tentang kisahnya dengan sang istri. Dari lirik tersebut kemudian dibuatkan sebuah lagu dan akan dinyanyikan oleh Anji.
 
Anji rela menunda proyek musiknya yang dia beri tajuk "Trilogi" demi merampungkan lagu tentang kisah cinta Ani Yudhoyono dan SBY itu. Proyek Trilogi berisi tiga lagu yaitu, Percaya Aku, Aku Percaya, dan Jangan Percaya.
 
Lagu Percaya Aku yang dinyanyikan oleh Chintya Gabriella telah dirilis 19 Juli 2019. Sedangkan jadwal rilis dua lagu sisanya masih belum ditentukan.
 
"Awalnya mau rilis lagu Aku Percaya Agustus nanti. Tapi saya mau rilis lagu untuk Bu Ani SBY dulu. Jadi lagu Aku Percaya nanti dulu," ujar Anji.
 
Anji menyebutkan bahwa Trilogi lagu yang bakal dikeluarkan itu untuk para musisi cover. Sebab, suami dari Wina Natalia tersebut meyakini bahwa seorang musisi cover harus mengembangkan dirinya dengan merilis lagunya sendiri.
 
"Saya sedang mencoba pembuktian teori saya sendiri. Jadi seorang penyanyi tidak hanya arus aktif mengeluarkan singel. Ada hal lain yang bisa dilakukan di luar itu. Saya menyebutnya visibilitas. Bisa dengan membuat karya di Youtube dan lain-lain," pungkasnya.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif