Kunto Aji (Foto: Medcom)
Kunto Aji (Foto: Medcom)

Kunto Aji dan Fiersa Besari Bakal Manggung Perdana di Soundrenaline 2019

Hiburan Soundrenaline 2019
Cecylia Rura • 29 Juni 2019 16:35
Jakarta: Festival musik terbesar se-Asia Tenggara Soundrenaline akan kembali dihelat. Panggung ini mengusung harmonisasi berbagai genre musik dan untuk kali pertama menghadirkan Reality Club, Fiersa Besari, serta Kunto Aji.
 
Burgerkill, Maliq & D'Essentials serta Barasuara akan kembali mengisi panggung Soundrenaline tahun ke-17 kali ini. Pemilihan nama-nama para musisi terbantukan dengan tim kurator musik beranggotakan Widi Puradiredja, Kimo Rizky, dan Aulia "Ucup" Rizky.
 
"Kami selaku penyelenggara dibantu oleh para music curator dan art director akan memastikan bahwa Soundrenaline 2019 menjadi sebuah agenda musik utama yang menghadirkan timeless festival experience," ungkap Andhika "Choky" Adiputra dari Level 7, penyelenggara Soundrenaline yang tahun ini mengusung tema Spirit of All Time.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Daftar line up pertama Soundrenaline dipastikan menghadirkan Parau, Barasuara, Maliq & D'Essentials, Seringai, Jason Ranti, Fiersa Besari, Steven Coconut and Treez, Kunto Aji, Adhitia Sofyan, Reality Club, Elephant Kind, Feel Koplo, .Feast, The Dissland, Fourtwnty, Glenn Fredly, Revenge The Fate, Navicula, Tulus, Burgerkill, Danilla, Project Pop, Hivi, dan Deadsquad.
 
Menjelang festival musik tahunan ini, Road to Soundrenaline kembali digelar di 20 kota. Padi Reborn, Glenn Fredly, Mocca, serta musisi dari Asia Tenggara seperti Phum Viphurit, Cosmo's Midnight, dan Miami Horror hadir dalam roadshow music yang menggandeng 17 kolaborator di setiap kota. Band-band lokal juga berkesempatan tampil dalam Road to Soundrenaline hingga Soundrenaline 2019.
 
Soundrenaline 2019 akan digelar pada 7-8 September 2019 di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali. Perkembangan berita Soundrenaline dapat dipantau melalui situs resmi Soundrenaline.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif