Marshel WIdianto dan Celine Evangelista (Foto: Instagram @celine_evamgelista)
Marshel WIdianto dan Celine Evangelista (Foto: Instagram @celine_evamgelista)

Mantan Suami Celine Evangelista Komentar Terkait Kabar Marshel Ingin Nikahi Celine

Medcom • 05 September 2022 14:21
Jakarta: Pemberitaan Marshel Widianto dan Celine Evangelista selalu menarik perhatian warganet. Beberapa waktu lalu, Marshel Widianto dan Celine Evangelista mengunggah foto keduanya dengan latar belakang berwarna biru. Dirly Idol, mantan suami Celine Evangelista pun ikut buka suara mengenai pernikahan Marshel Widianto dan Celine Evangelista.
 
Sebagai mantan suami, Dirly Idol hanya bisa mendoakan hubungan yang dimiliki Celine berjalan dengan baik dan terus langgeng. “Kalau pun memang itu benar terjadi, semoga bisa bertahan lama,” jelas Dirly dalam wawancaranya bersama awak media pada Rabu, 31 Agustus 2022.
 
Sebelumnya Dirly Idol sempat kaget ketika ditanya mengenai Celine berencana menikah dengan Marshel Widianto. Mantan suami Celine Evangelista nampak tak percaya ketika mengetahui rencana pernikahan tersebut. Kendati foto Celine Evangelista dan Marshel Widianto dengan latar belakang warna biru dipasang, Dirly Idol menganggap bahwa hal tersebut hanya lah sebuah konsep.  “Itu beneran tuh? Itu bukan konsep?,” tanya Dirly Idol pada para wartawan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dirly Idol membeberkan bahwa dirinya dengan Celine Evangelista masih berkomunikasi dengan baik. Meskipun hubungannya masih baik, Dirly Idol mengaku bahwa dirinya  kurang tahu mengenai hal tersebut. Menurutnya, persoalan pernikahan Celine dengan Marshel bersifat personal dan dia tak ingin mencari tahu hal tersebut. “gunanya apa juga gitu loh buat gua nanya tentang kayak gitu-gitu kan,” jelas Dirly Idol. Dirly Idol juga menyebutkan komunikasi yang dirinya bangun dengan Celine hanya membahas kondisi anak mereka.
 
(Stephine Nauliani)
 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif