Lady Gaga (Foto: via CNN.com)
Lady Gaga (Foto: via CNN.com)

Lagu Shallow Antar Lady Gaga dan Bradley Cooper pada Piala Grammy

Hiburan Grammy Awards 2019
Purba Wirastama • 11 Februari 2019 10:16
Los Angeles: Kolaborasi Lady Gaga dan Bradley Cooper lewat lagu Shallow, soundtrack asli film A Star Is Born, kembali diganjar penghargaan. Yang terakhir ini datang dari Grammy untuk kategori Penampilan Grup/Duo Pop Terbaik.
 
Shallow menyisihkan enam nomine lain, meliputi Fall in Line (Christine Aguilera - Demi Lovato), Don't Go Breaking My Heart (Backstreet Boys), 'S Wonderful (Tony Bennett - Diana Krall), Girls Like You (Maroon 5 - Cardi B), Say Something (Justin Timberlake – Chris Stapleton), dan The Middle (Zedd, Maren Morris, Grey).
 
Sebelumnya, Shallow juga telah menang dalam kategori Best Song Written for Visual Media lewat film A Star is Born. Empat nomine lain dalam kategori ini adalah All The Stars (Black Panther), Mystery of Love (Call Me By Your Name), Remember Me (Coco), serta This is Me (The Greatest Showman).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gaga juga mendapat tambahan piala Grammy lewat lagu Joanne (Where Do You Think You're Goin'?) yang menang kategori Best Pop Solo Performance.
 
Hingga artikel ini dipublikasikan, Gaga masih menunggu pengumuman kategori Record of the Year di mana Shallow juga masuk sebagai nomine.
 
"Aku bangga menjadi bagian dari film yang bicara tentang isu-isu kesehatan mental – ini hal yang begitu penting," kata Stefani Joanne Germanotta alias Lady Gaga dalam pidato kemenangan. Bradley tidak bisa hadir.
 
"Banyak seniman berhadapan dengan itu dan kita harus saling menjaga satu sama lain. Jika kalian melihat seseorang terluka, jangan berpaling," tukas Gaga.
 
Bagi orang-orang di balik Shallow, Grammy adalah penghargaan kesembilan mereka terima. Dalam Golden Globe 2019, Shallow juga didaulat sebagai lagu asli terbaik. Lagu ini juga menjadi salah satu nomine Oscar.
 
Grammy adalah ajang penghargaan tertinggi di AS untuk berbagai capaian dalam bidang musik. Ini adalah tahun ke-61 Grammy digelar sejak 1959. Acara seremoni diadakan di Staples Center, Los Angeles pada Minggu malam, 10 Februari 2019 waktu setempat atau Senin pagi waktu Jakarta.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif