Nancy MOMOLAND (Foto: kpopping.com)
Nancy MOMOLAND (Foto: kpopping.com)

Diisukan Ganti Nama, Nancy MOMOLAND Tetap Lee Seungri

Hiburan Skandal Seungri
Cecylia Rura • 21 Maret 2019 13:46
Seoul: Nancy MOMOLAND mengganti nama Korea sejak Lee Seungri ramai diperbincangkan karena skandal Burning Sun. Kasus yang diduga membongkar lingkaran mafia Korsel tersebut melibatkan Lee Seung Hyun, eks personel Big Bang yang memakai Lee Seungri sebagai nama tenar.
 
Melansir Koreaboo, Nancy memiliki nama lahir Korea yang juga Lee Seungri. Lee diambil dari nama belakang ibu Nancy saat gadis.
 
Nancy diduga mengganti nama Korea menjadi Lee Geuru sejak mengunggah foto melalui akun Instagram @momoland_official pada Rabu, 20 Maret 2019. Dalam tradisi MOMOLAND, anggota grup menyisipkan nama mengikuti tagar pada caption foto Instagram yang diunggah dalam akun resmi @momoland_official.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, Nancy kerap menggunakan nama Nany ketika mengunggah konten di Instagram resmi MOMOLAND.
 
Pergantian nama itu bukan keputusan mutlak Nancy mengganti nama Korea. Agensi MLD Entertainment mengklarifikasi Nancy tidak mengganti nama Korea. Dia tetap memakai nama Korea Lee Seungri. Geuru hanya nama panggilan untuk jangka panjang.
 
"Nancy MOMOLAND tidak perlu mengganti namanya. Nama Korea Nancy tetap Lee Seungri. Gueru bukan sebuah perubahan nama tetapi nama panggilan yang selalu dia miliki," bunyi pernyataan pihak MLD Entertainment.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif