Instalasi seni patung bambu penari baris raksasa oleh I Made Aswino Aji dan kawan-kawan di Soundrenaline 2018 (Foto: Dok. Soundrenaline)
Instalasi seni patung bambu penari baris raksasa oleh I Made Aswino Aji dan kawan-kawan di Soundrenaline 2018 (Foto: Dok. Soundrenaline)

Road To Soundrenaline 2019 Digelar di 20 Titik

Hiburan Soundrenaline 2019
Cecylia Rura • 26 Juni 2019 17:11
Jakarta: Panggung perayaan musik dan seniman lintas bidang akan kembali disambut dengan Road to Soundrenaline. Tradisi untuk tahun ini berjalan di 20 titik daerah Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali, dengan konsep menghadirkan musisi internasional.
 
"Ingin membawa ambience atau semangat dari Soundrenaline sendiri. Di setiap Road to Soundrenaline nantinya The Spirit of All Time di festival akan tetap kita bawa. Kolaborasi dengan seniman, artis, dan juga ada kejutan-kejutan, ada international artist di Road to Soundrenaline," kata Andhika "Choky" Adiputra, perwakilan dari Level 7 di Jakarta Selatan, Rabu 26 Juni 2019.
 
Belum ada bocoran nama-nama musisi yang akan ditampilkan untuk panggung Road to Soundrenaline 2019 dan Soundrenaline 2019. Lokasi acara dan jumlah panggung tetap sama seperti tahun lalu, hanya saja konsep tahun ini mempertahankan energi para musisi dengan sisipan nuansa nostalgia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tema besar The Spirit of All Time menjadi titik temu rangkaian ide dari kurator musik dan art director. Untuk komposisi musik nantinya akan dipadu antara penampil musik modern dan musisi senior.
 
"Mungkin mengomposisinya (musisi) nostalgic main di siapa sebelum siapa. Itu sebenarnya PR salah satunya supaya milenial bisa menikmati yang senior," kata Widi Puradiredja, perwakilan tim music curator.
 
Selain menyuguhkan energi dari para penampil juga nuansa nostalgia dari para musisi senior, pameran seni yang ditangani Ade Darmawan, Saleh "Ale" Husein, dan Isha Hening menampilkan karya-karya terbaik yang sejalan dengan tema The Spirit of All Time.
 
"Enggak cuma sebuah karya yang enak difoto, paling enggak ada pengetahuan lain, sebuah karya yang ditampilkan di depan publik, tapi lebih live, lebih santai," kata Ale.
 
Road to Soundrenaline 2019 akan digelar mulai 13 Juli hingga 25 Agustus 2019 di 20 kota. Soundrenaline 2019 akan digelar pada 7-8 September 2019 di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif