Andien (Foto: medcom)
Andien (Foto: medcom)

Ingin Terlibat di Video Musik Terbaru Andien? Begini Caranya

Hiburan andien
Cecylia Rura • 04 April 2020 13:10
Jakarta: Andien Aisyah mengajak penggemar berkolaborasi dalam video musik Jendela Waktu. Konsep ini dilakukan mengingat Covid-19 tengah mewabah dan mengikuti anjuran social distancing.
 
"Simply karena aku enggak mungkin syuting video klip, aku enggak mungkin mengumpulkan semua orang untuk membuat karya itu egois," kata Andien dalam digital press conference, Jumat, 3 April 2020.
 
Andien mengajak pendengar berbagi cerita semasa pandemi Covid-19. Dia ingin menggabungkan sejumlah perspektif tentang perpisahan saat berpisah, meski secara fisik tetapi tidak untuk jarak emosional.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bisa dengan orangtua, pacar, suami, anak, pekerjaan, atau kucing, anjing, siapapun," kata Andien Aisyah.
 
Video musik dari masing-masing penggemar diberi batas maksimal satu menit. Berkas dapat diunggah dalam dropbox andienaisyah.com dengan batas waktu pengiriman 10 April 2020 pukul 21.00 WIB.
 
Singel Jendela Waktu adalah karya Andien di tahun ke-20 dia bermusik. Lagu ini ditulis bersama Yovie Widianto yang menjadi komposer lagu ini. Andi Rianto turut menjadi arranger dan produser lagu.
 
Jendela Waktu nantinya masuk dalam album Bisikan Hati (2000) yang rencananya dirilis ulang dalam bentuk digital. Singel ini sudah dapat didengarkan melalui streaming digital.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif