Randy Blythe (Foto: Getty Images)
Randy Blythe (Foto: Getty Images)

EKSKLUSIF Lamb of God: Jika Tak Pandemi, Kami Mungkin Sudah di Indonesia

Hiburan lamb of god Konser Virtual
Agustinus Shindu Alpito • 17 September 2020 13:02
Jakarta: Grup metal asal Virginia, Amerika Serikat, Lamb of God, akan mengobati kerinduan para penggemarnya dari seluruh dunia lewat konser online yang akan digelar pada 18 & 25 September 2020.
 
Menariknya, pada kedua tanggal itu mereka masing-masing membawakan materi dari album secara penuh. Pada tanggal 18, mereka membawakan seluruh materi dari album terbaru Self-Titled. Sedangkan pada tanggal 25, mereka membawakan seluruh materi dari album monumental Ashes of the Wake.
 
Vokalis Lamb of God, Randy Blythe, dalam wawancara eksklusif dengan Medcom.id, mengatakan bahwa andai saja tak terjadi pandemi, mereka mungkin akan membawakan secara langsung materi baru kepada penggemar di Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


EKSKLUSIF Lamb of God: Jika Tak Pandemi, Kami Mungkin Sudah di Indonesia
(Randy Blythe saat wawancara daring dengan Medcom.id)
 

"Saya pikir pandemik ini membentuk eksistensi sosial, kalau tidak terjadi kami sudah ada di Indonesia untuk konser mungkin."
 
"Jadi saya pikir kami akan melihat akan seperti apa. Terlintas paling tidak akan menjadi referensi untuk album berikutnya, bisa saja karena yang terjadi sekarang ini merupakan hal yang penting. Tapi, saya pikir kita akan paham dampak dari pandemi ini setelah kita punya vaksin, setelah orang sudah bisa kembali ke kehidupan normal, mungkin kita baru bisa melihat situasi yang terjadi dan menyimpulkan 'oh ini terpengaruh pandemi,'" ujar Randy kepada Medcom.id, Rabu, 16 September 2020.
 
Randy sendiri tak asing dengan Indonesia. Selain beberapa kali datang untuk tampil di Indonesia bersama Lamb of God, dia juga sempat bermain surfing di Bali bersama salah satu surfer dunia asal Bali, Rizal Tandjung.
 
Dalam kesempatan yang sama, Randy bahkan mengatakan sangat menggemari mie goreng. Dia terkesan dengan mie goreng yang biasa disantapnya seusai surfing di Bali.
 

EKSKLUSIF Lamb of God: Jika Tak Pandemi, Kami Mungkin Sudah di Indonesia

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif