Beyonce (Foto: via variety)
Beyonce (Foto: via variety)

Beyonce Umumkan Singel Baru untuk Film The Lion King

Hiburan beyonce Film Lion King
Kumara Anggita • 10 Juli 2019 22:00
Jakarta: Beyonce mengumumkan perilisan singel terbaru berjudul Spirit. Lagu ini akan masuk dalam album soundtrack film The Lion King.
 
Lagu Spirit ditulis Beyonce bersama IIya Salmanzadeh dan Timothy McKenzie. Lagu ini dirilis setelah pemutaran film Disney secara eksklusif. Beyonce pun membagikan momennya di acara tersebut melalui Instagram-nya.
 
Spirit akan masuk dalam album The Lion King: The Gift. Lagu ini adalah campuran dari berbagai genre. Anda mungkin akan merasa lagu ini terdengar unik pada awal mendengar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini adalah pengalaman mendongeng yang baru. Saya ingin melakukan lebih dari menemukan koleksi lagu yang terinspirasi oleh film. Ini adalah campuran genre dan kolaborasi yang bukan satu suara. Itu dipengaruhi oleh segalanya mulai dari R&B, pop, hip hop, dan Afro Beat," kata Beyonce.
 
Bagi Beyonce, lagu-lagu ini menjadi spesial karena orang bisa menghubungkan lagu dan alur dengan imajinasi sendiri. Terlebih lagi karya ini diciptakan secara original dan sepenuh hati.
 
"Saya ingin membuat setiap orang dalam perjalanan mereka sendiri untuk menghubungkan alur cerita. Setiap lagu ditulis untuk mencerminkan cerita film yang memberikan pendengar kesempatan untuk membayangkan citra mereka sendiri, sambil mendengarkan interpretasi kontemporer baru. Penting bahwa musik itu tidak hanya dilakukan oleh seniman yang paling menarik dan berbakat tetapi juga diproduksi oleh produser Afrika terbaik. Keaslian dan hati sangat penting bagi saya," jelasnya.
 
Soundtrack resmi film The Lion King akan dirilis oleh Walt Disney Records pada 11 Juli. Ini termasuk lagu yang paling ditunggu-tunggu yaitu Can You Feel the Love Tonight yang dinyanyikan Beyonce dan Donald Glover.
 

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif