Eross Chandra. (Foto: YouTube/Sheila On 7 TV)
Eross Chandra. (Foto: YouTube/Sheila On 7 TV)

Masa Terbaik Eross bersama Sheila On 7

Hiburan sheila on 7
Cecylia Rura • 06 Juni 2019 10:09
Jakarta: Gitaris band Sheila On 7 Eross Candra memiliki banyak kenangan bersama grup yang dirintisnya sejak 1996 itu. Menginjak usia 23 tahun berkarier di industri musik, Eross merasa tahun ini adalah yang terbaik baginya.
 
"Kalau dibilang mana yang terbaik di antara 23 tahun itu tahun ke berapa ya hari ini. Karena semuanya kalau buat aku merasa semakin settle bukan cuma kami tapi juga buat kerinduan aku pribadi. Aku juga mulai berkeluarga dan segala macam," kata Eross dalam kesan pesan ulang tahun Sheila On 7 ke-23 melalui channel YouTube Sheila On 7 TV, Senin, 3 Juni 2019.
 
Dibanding beberapa tahun sebelumnya, Sheila On 7 dinilai lebih matang. Seperti dalam pengambilan keputusan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mikirnya lebih tertata, lebih ter-planning, kalau mungkin katakanlah 20 tahun yang lalu atau masih banyak improve, banyak hal-hal yang spontan. Kalau sekarang spontan hampir enggak ada kecuali beli gitar. Itu masih spontan dan tidak karuan tapi saya menikmatinya, tapi lain-lainnya semua serba terencana," kata Eross.
 
Selain mengenang perubahan baik, Eross selalu teringat dua personel Sheila On 7 terdahulu, Sakti dan Anton. Dia juga bersyukur hingga saat ini masih ada kru yang setia menemani sejak awal berdirinya band asal Yogyakarta tersebut.
 
Baca juga: Wawancara Eksklusif Anton Mantan Drummer Sheila On 7
 
"Beberapa kru juga ikut kita dari tahun '97-'98 mereka sudah sama kita. Menyenangkan sekali, tidak menyagka, jadi ketika sudah dikaitkan dengan angka itu baru terasa banyak. Karena dilihat anak 23 tahun sekarang udah banyak yang married, udah ada yang punya anak mungkin. Meh jadi Si Mbah. Semoga Sheila On 7 tetap bisa mencerahkan hari-hari kalian," ungkap Eross.
 
Sheila On 7 terbentuk sejak 6 Mei 1996 di Yogyakarta dengan enam personel yakni Duta, Eross, Adam, Anton, dan Sakti. Dua personel kemudian mundur, Anton digantikan Brian sebagai penabuh drum sejak 2005.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif