Konser di Indonesia, Celine Dion Mengharapkan Kedatangan Pink
Konser Celine Dion di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Bogor: Celine Dion mengharapkan kedatangan Pink di atas panggung dalam konsernya di Indonesia di Sentul International Convention Center pada Sabtu malam, 7 Juli 2018. Hal itu diungkapkannya usai membawakan lagu Falling Into You.

"Pada 2016 aku kehilangan suamiku. Perempuan ini adalah seorang penyanyi luar biasa, ibu, juga penulis lagu, namanya Pink. Dia tidak ada di sini, tapi aku berharap dia di sini," kata Celine.

"Dia menulis lagu bagus untukku, yang memberikan kekuatan untuk melalui hal-hal sulit, apapun keadaannya. Dan ini sangat membantuku di waktu sulit. Lagu itu berjudul Recovering," ujarnya seraya membawakan lagu Recovering.


Rene Angelil merupakan manajer Celine sejak terjun dalam industri musik. Celine Dion menikah dengan Rene pada 17 Desember 1994.

Sejak 2013 Rene mengidap kanker hingga melakukan beberapa kali operasi. Rene meninggal dunia pada 14 Januari 2016 akibat serangan jantung.

Ini merupakan kali pertama Celine bertandang ke Indonesia. Dalam gelaran konser kali ini, suasana gedung berkapasitas sekitar 10 ribu penonton ini dipenuhi riuh penonton setiap kali Celine menuntaskan sebuah lagu.

 



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id