Penggagas dan bakal pengisi konser Salute to Guruh Soekarnoputra (Foto:Metrotvnews.com/Agustinus Shindu A)
Penggagas dan bakal pengisi konser Salute to Guruh Soekarnoputra (Foto:Metrotvnews.com/Agustinus Shindu A)

Konser Salute to Guruh Hadirkan Raisa hingga SID

Hiburan guruh soekarnoputra
Agustinus Shindu Alpito • 29 Oktober 2014 18:23
medcom.id, Jakarta: Musikalitas Guruh Soekarnoputra tidak perlu diragukan lagi. Selain dikenal sebagai budayawan, Guruh memiliki rekam jejak yang baik di dunia musik, baik pada dekade 70-an saat dia membentuk grup Guruh Gipsy, maupun karya-karyanya yang dibawakan musisi lain, termasuk mendiang Chrisye.
 
Sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi atas karya-karya Guruh, Erwin Gutawa bersama Jay Subiakto dengan dukungan Astra International, akan menggelar konser bertajuk "Salute to Guruh Soekarnoputra."
 
Konser ini akan digelar pada 26 November 2014, di Jakarta Convention Center, pukul 19.00-22.00 WIB. Beberapa musisi yang terlibat adalam acara ini adalah Raisa, Tulus, Nowela, Judika, Superman Is Dead, Overtunes, RAN, dan Di Atas Rata-Rata.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Para musisi diberikan kebebasan untuk melakukan interpretasi ulang atas karya-karya Guruh Soekarnoputra.
 
"Ini bentuk konsistensi saya dan Jay Subiakto. Menurut kita, selain bikin album dan berkarya, (sebagai seniman) kita harus memberi apresiasi atas karya-karya orang-orang hebat. Dengan memberi kisah hebat, penonton akan terinspirasi," kata Erwin Gutawa dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (29/10/2014).
 
Konser ini akan menyiapkan 2.000 kursi dengan enam kategori tiket yang dijual dari rentang harga Rp450 ribu hingga Rp1,3 juta. Tiket mulai dijual pada 29 Oktober 2014 di www.dyandratiket.com.
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif