Choi Beomgyu dalam video perkenalan bertajuk Introduction Film- What do you do? (Foto: YouTube ibighit)
Choi Beomgyu dalam video perkenalan bertajuk Introduction Film- What do you do? (Foto: YouTube ibighit)

Beomgyu, Personel Kelima TXT

Hiburan k-pop
Cecylia Rura • 23 Januari 2019 08:48
Seoul: BigHit Entertainment akhirnya merilis personel kelima TXT, Beomgyu pada Senin, 20 Januari 2019. Perkenalan dalam durasi 1 menit 23 detik ini dikemas dalam konsep sama dengan empat personel sebelumnya, Yeonjun, Soobin, Hueningkai, dan Taehyun.
 
Beomgyu diperkenalkan dalam balutan busana merah. Dia pun tampak lincah dengan mengendarai sepeda.
 
Sebelumnya, BigHit memperkenalkan keempat personel terdahulunya yakni Yeonjun, Soobin, Hueningkai, dan Taehyun. Keempatnya diperkenalkan melalui video bertajuk sama yaitu Introduction Film- What do you do?.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Yeonjun adalah personel pertama yang diperkenalkan melalui YouTube ibighit pada 10 Januari 2019. Choi Yeon Jun lahir pada 13 September 1999. Dia menjadi kakak tertua alias hyung dalam grup. Yeonjun pernah menjadi backup dancer V BTS dalam live stages dan video musik untuk singel Singularity. Yeonjun adalah mantan trainee dari CUBE Entertainment.
 
Personel kedua TXT, Soobin diperkenalkan pada 13 Januari 2019. Choi Soobin lahir pada 5 Desember 2000. Dia akan menjadi leader TXT.
 
Hueningkai menjadi personel ketiga dalam TXT. Remaja bernama asli Kai Kamal Huening ini lahir di Honolulu, 14 Agustus 2002. Dia diperkenalkan oleh BigHit pada 15 Januari 2019. Sedikit fakta tentang Hueningkai, ayahnya adalah warga Brasil sementara sang ibu merupakan warga asli Korea. Dia merupakan anak kedua. Kakak perempuannya tergabung dalam grup K-pop VIVA dan sang adik masih berusia 14 tahun.
 
Hueningkai mampu menguasai empat bahasa yakni Mandarin, Korea, Portugis dan Inggris. Dia menjadi member berkebangsaan di luar Korea pertama dari BigHit. Dalam TXT, Hueningkai mengisi posisi vokalis utama sekaligus menjadi maknae alias member paling muda dalam grup.
 
Member keempat, Kan Tae Hyun diperkenalkan oleh BigHit pada 17 Januari 2019. Taehyun dikenal fasih berbahasa Inggris sejak kecil dan memiliki hobi fotografi. Remaja kelahiran 2002 ini mengisi posisi sebagai rapper bersama Yeonjun dan Soobin.
 
Choi Beomgyu diperkenalkan sebagai personel terakhir pada 20 Januari 2019. Beomgyu lahir pada 13 Maret 2001. Dia memiliki riwayat sebagai anak band bergenre rock dan mampu bermain gitar elektrik. Dia merupakan siswa dari Hanlum Multi-Arts School. Sebelumnya, Beomgyu menjalani trainee di BigHit selama tiga tahun. Dalam TXT, Beomgyu mengisi posisi vokalis.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif