Fiersa Besari (Foto: Medcom/Elang)
Fiersa Besari (Foto: Medcom/Elang)

Perdana Tampil di Soundrenaline, Fiersa Besari Teringat Masa-Masa Jadi Kru

Elang Riki Yanuar • 24 Agustus 2019 11:15
Jakarta: Fiersa Besari untuk pertama kalinya tampil di ajang Soundrenaline. Tampil di festival yang sudah 17 kali digelar itu seperti mimpi yang jadi kenyataan bagi pelantun Waktu yang Salah itu.
 
"Dari dulu cuma bisa sempat beberapa kali nonton juga kan. Enggak menyangka saja menjadi bagian event ini. Senang kok, senang banget malah," ujar Fiersa Besari saat ditemui di Grand City Surabaya.
 
Fiersa pun teringat perjuangan ketika masih terlibat di belakang panggung dulu saat menjadi kru. Apalagi, dia bisa bersanding dengan band-band idolanya di Soundrenaline 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dulu saya ingat, selain nonton saya jadi sound engineer dari band lain. Jadi datang cuma untuk colok-colok, ngurut kabel, sekarang di depan panggung bangga sekali. Bukan cuma senang manggungnya tapi senang melihat jajaran bandnya. Band-nya besar yang selama ini ngefans sekarang saya punya kesempatan untuk bisa lihat dari belakang," ucapnya.
 
"Ketika saya dulu jagain sound, saya lihat band yang saya handle itu pasti ada perasaan lah kayaknya asyik banget bisa di depan panggung besar, banyak yang nonton. Beberapa tahun kemudian (main di Soundre)," lanjut dia.
 
Soundrenaline 2019 akan digelar di GWK, Bali 7-8 September. Menjelang hari puncak, Fiersa tak bisa menutupi rasa tegangnya. Namun, dia punya trik khusus untuk mengatasi ketegangan itu.
 
"Pasti lebih ke tegang ya. Apalagi kalau kayak gini bebannya jangan sampai mengecewakan. Saya ingat ada kawan berkata, segugup apapun kita tidak akan pernah mengalahkan gugupnya akad (nikah). Jadi saya balik lagi ke perkataan itu. Jadi tiap kali mau gugup atau tegang ingat saja perkataan itu. Karena mengalahkan tegangnya ijab kabul adalah tegangnya menantikan kelahiran anak," jelasnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif