Jumpa pers Pentasin
Jumpa pers Pentasin

Pentasin Siapkan Konser Perpisahan Fiersa Besari Sebelum Vakum

Elang Riki Yanuar • 25 November 2019 08:00
Jakarta: Bertekad memajukan industri musik Indonesia, sebuah platform live event entertainment bernama Pentasin didirikan. Platform ini berusaha mewadahi sejumlah seniman yang selama ini jarang terekspos.
 
Pentasin merupakan platform mewujudkan sebuah pertunjukan musik berbasis komponen data riset yang berinteraksi langsung dengan penggemar. Pentasin menawarkan sinergi kepada beragam stakeholder dari dunia hiburan untuk mewujudkan sebuah pertunjukan. Sebagai proyek pertama, mereka menggelar konser band rumahsakit di kawasan Blok M, pada Minggu, 24 November 2019.
 
"Ini online platform yang mempertemukan artis dan penonton, lalu dihubungkan dengan sponsor. Menjawab keinginan penggemar seperti apa konser yang mereka inginkan sehingga diwujudkan," kata Business Manager Pentasin, Patrick Galih di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selanjutnya mereka menyiapkan panggung untuk Fiersa Besari sebelum musisi asal Bandung itu akan cuti dari panggung hiburan. Selain panggung musik, Pentasin juga akan mewadahi penampilan lain dari artis lain seperti komika atau pesulap.
 
Menyusuri Garis Waktu Fiersa Besari
 
"Untuk proyek berikutnya, kami akan kolaborasi dengan Fiersa Besari pada 2020. Sebelum dia cuti, manggung," ucapnya.
 

 
Patrick pun menyebut kehadiran Pentasin mendapat respons baik dari sejumlah musisi. Kiki Ucup, salah satu pendiri Synchronize Festival pun menyambut baik kehadiran Pentasin.
 
"Sekarang mudah banget buat bikin event tapi hanya nama-nama besar. Tidak ada yang berani gambling sama nama-nama baru. Makanya Pentasin ini bakal kasih kesempatan buat yang mereka belum punya wadah. Mereka mau jadi wadah yang potensial dan enggak pernah tercium sama EO. Sehingga bisa bikin ekosistem yang hijau lagi," jelas Ucup.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif