Extreme akan tampil di Jogjarockarta 2019 (Foto: instagram Jogjarockarta)
Extreme akan tampil di Jogjarockarta 2019 (Foto: instagram Jogjarockarta)

Jogjarockarta 2019 Umumkan Kehadiran Band Extreme

Hiburan Jogjarockarta 2019
Elang Riki Yanuar • 17 Juli 2019 18:27
Jakarta: Jogjarockarta 2019 menambah daftar pengisi acara mereka. Band legendaris asal Amerika, Extreme dipastikan akan mengguncang panggung Jogjarockarta 2019.
 
Kehadiran Extreme di Jogjarockarta 2019 diumumkan langsung di akun Instagram resmi mereka. Sebelumnya, band thrash metal, Power Trip terlebih dulu diumumkan.
 
"Setelah berhasil mengguncang Jakarta 11 tahun yang lalu, Nuno Bettencourt, Gary Cherone, Pat Badger dan Kevin Figueiredo siap menggetarkan Yogyakarta. @extreme_band band cadas asal Amerika Serikat ini akan bertandang di JogjaROCKarta Festival 3 | 2019," tulis akun @jogjarockartafestival.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jogjarockarta 2019 merupakan ajang ketiga. Tahun lalu, Jogjarockarta menampilkan Megadeth sebagai pengisi acara utama. Sedangkan di ajang perdananya, mereka menghadirkan Dream Theater.
 
Jogjarockarta 2019 akan digelar pada 3 November di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Tahun ini, Jogjarockarta juga menampilkan band dalam negeri yang tak kalah mentereng di dunia musik cadas seperti Down for Life, Trojan dari Bali dan Tumenggung dari Yogyakarta.
 
Masih ada NTRL, Edane dan Jamrud yang jadi pengisi Jogjarockarta 2019. Rajawali Indonesia Communication selaku promotor belum mengumumkan harga tiket dan berjanji mengabarkannya segera.
 

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif