NEWSTICKER
Vidi Aldiano (Foto: Media Indonesia / Panca Syurkani)
Vidi Aldiano (Foto: Media Indonesia / Panca Syurkani)

Vidi Aldiano: Industri Musik Tanah Air Belum Merdeka

Hiburan vidi aldiano
Dwi Ayu Rochani • 13 Agustus 2015 23:16
medcom.id, Jakarta: Sebentar lagi Indonesia akan memperingati Hari Kemerdekaan yang ke-70. Seluruh warga tentu menyambut dengan penuh suka cita hari yang selalu diperingati setiap tanggal 17 Agustus itu.
 
Begitu juga dengan penyanyi Vidi Aldiano yang punya makna tersendiri tentang Hari Kemerdekaan.
 
"Sekarang beda banget yah, menurut gue Indonesia sudah bisa maju, masyarakat mau mendukung pemerintahannya, begitu pula sebaliknya, bebas berkontribusi buat negara juga," ucapnya saat ditemui di Jakarta Barat, Kamis, 13 Agustus.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di sisi lain, Vidi menilai industri musik belumlah merdeka seperti bidang-bidang industri lainnya. Lantaran masih banyaknya pembajakan musik dan hak cipta yang dilakukan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.
 
"Di bidang industri musik, gue rasa masih banyak yang belum sadar akan hak karya dari seorang musisi, masih banyak yang belum menghargai kita-kita, " tuturnya.
 
Oleh karena itu pelantun lagu Nuansa Bening ini berharap agar pemerintah mampu menyelesaikan semua permasalahan yang ada di industri musik.
 
"Semua pengin pemerintah memberikan hak penuh kepada semua musisi, karena karya seni itu harus diapresiasikan," tutupnya.
 

(AWP)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif