Kasih dan Cinta. (Foto: Dok. Kasih dan Cinta)
Kasih dan Cinta. (Foto: Dok. Kasih dan Cinta)

Cucu Kris Biantoro, Kasih dan Cinta Rilis Lagu Anak

Hiburan Lagu Anak-anak
Cecylia Rura • 15 Agustus 2020 16:17
Jakarta: Karla Kasih Arlina dan Isabel Cinta Alika berduet membawakan lagu pertama mereka berjudul Pagi. Ibarat bangun di pagi hari, lagu ini mengawali perjalanan musik Kasih dan Cinta.
 
"Pagi itu waktu saat kita mengawali sebuah hari, dan kebetulan ini lagu pertama Kasih dan Cinta melambangkan awalnya karier Kasih dan Cinta sebagai penyanyi," kata Kasih dalam jumpa pers virtual, Sabtu, 15 Agustus 2020.
 
Katalog lagu anak sekarang terbilang kurang bertambah. Hal ini disadari Kasih dan memotivasi Kasih dan Cinta untuk meramaikan daftar penyanyi anak di Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sekarang anak-anak cenderung terpaku sama gadget dan teknologi, Kasih sama Cinta pingin anak-anak Indonesia lebih bisa menikmati indahnya outdoor, menikmati pagi, sehingga enggak terpaku terus dengan gadget," terang Kasih.
 
Kasih yang masih berusia 13 tahun dan Cinta di usia 10 tahun mengagumi karya-karya Naura. Menurut Cinta lagu Naura menyenangkan untuk didengar.
 
"Aku suka banget Naura karena ritme lagunya itu lucu-lucu, ceria," kata Cinta.
 
Setelah lagu Pagi, Kasih dan Cinta akan merilis lagu Ribut Lagi dalam dua bulan mendatang. Untuk singel Pagi, Kasih dan Cinta bekerja sama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dan Rumah Inklusif Kebumen, rumah singgah bagi anak-anak disabilitas.
 
Nantinya, keuntungan dari proyek musik Kasih dan Cinta dalam konteks kampanye bakal diserahkan kepada kedua yayasan tersebut. Mereka juga akan berkolaborasi dengan sejumlah perusahaan.
 
Kasih dan Cinta merupakan anak dari Arto Biantoro, putra kedua Kris Biantoro dan Maria Nguyen Kim Dung. Semasa kecil, Kasih dan Cinta memiliki kenangan ketika dinyanyikan lagu oleh Kris Biantoro.
 
"Kami masih terbayang merdunya dan eyang sangat menghayati lagu-lagu yang dibawakan. Kami juga sangat ingat ekspresi wajahnya yang kadang-kadang lucu," kata Kasih dan Cinta.
 
Video musik Pagi dari Kasih dan Cinta sudah dirilis sejak 23 Juli 2020. Video ini mendapat sambutan baik yang hingga kini mencapai lebih dari 10 ribu views di YouTube Kasih n Cinta.
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif