Isyana Sarasvati (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Isyana Sarasvati (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Isyana Sarasvati Gelar Konser Virtual Bertajuk Lexicon+

Hiburan isyana sarasvati
Dhaifurrakhman Abas • 18 Mei 2020 14:45
Jakarta: Musisi Isyana Sarasvati & The Tutties menggelar konser daring bertajuk Lexicon+ pada Rabu 20 Mei 2020. Konser digelar untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk Lexicon yang dirilis November 2019.
 
Melalui rilis yang diterima Medcom.id, Isyana bakal menyanyikan seisi album Lexicon melalui konser LEXICON+. Pelantun Sikap Duniawi ini juga akan membawakan karya lainya untuk menjawab kerinduan penggemar.
 
Konser ini turut dimeriahkan penampilan Drupadi Indonesia, Gerald Situmorang, Gamaliél, Rara Sekar, dan Rayhan Maditra. Konser virtual ini didedikasikan untuk menyebar cinta sekaligus sebagai penyemangat bagi garda terdepan yang melawan pandemi virus korona.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lexicon+ digadang-gadang akan mengadaptasi live music experience yang menyuguhkan bentuk terbaik dalam menikmati konser virtual. Sebab Lexicon+ menyuguhkan taping session dari rumah masing-masing bersama Isyana Sarasvati & The Tuttis.
 
Lexicon+ dilaksanakan pada Eabu 20 Mei 2020 dengan skema tiket berbayar seharga Rp35 ribu-Rp1 juta. Tiket bisa didapatkan melalui platform penjualan tiket Loket.com dan GoTix.
 
Hasil penjualan tiket akan disalurkan sebagai donasi untuk para tim medis maupun masyarakat terdampak melalui niatmurni.kitabisa.com. Konser Lexicon+ juga dihadirkan buat mengajak masyarakat merayakan kekuatan musik di tengah aturan social distancing.
 
Isyana Sarasvati Gelar Konser Virtual Bertajuk Lexicon+
 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif