Trio Lestari (Foto: Medcom/Shindu)
Trio Lestari (Foto: Medcom/Shindu)

Tak Ada yang Bisa Gantikan Glenn Fredly di Trio Lestari

Hiburan trio lestari Glenn Fredly
Dhaifurrakhman Abas • 12 April 2020 20:43
Jakarta: Musisi Teuku Adifitrian atau akrab disapa Tompi mengungkapkan asal usul nama grup Trio Lestari. Nama tersebut dicetuskan mendiang Glenn Fredly.
 
"Nama Trio Lestari itu diajukan oleh Glenn. Kami bertanya, Why? Katanya (Glenn), bunyinya Indonesia banget. Banyak yang harus kita lestarikan" kata Tompi melalui akun Instagram-nya.
 
Tompi juga menuliskan bagaimana nasib Trio Lestari usai kehilangan Glenn untum selama-lamanya. Dia mantap menjawab bahwa grup musik tersebut akan terus lestari.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kemarin di pemakaman ada wartawan bertanya bagaimana nasib Trio Lestari? Seperti kata Glenn, trio ini akan selalu lestari. Tidak ada yang bisa menggantikan dan digantikan," ujar pelantun Aku Jatuh Cinta tersebut.
 
Sebagaimana diketahui, grup musik Trio Lestari beranggotakan Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro. Grup musik yang membawa konsep budaya pop itu memulai debut pada dengan merilis album perdananya bertajuk Wangi (2014).
 
Teranyar, Trio Lestari sempat berencana membuat album khusus anak yang akan dirilis pada 2020. Rencana ini tak lepas dari status baru Glenn sebagai ayah.
 
"Tadinya kita mau bikin album anak tahun ini karena kebetulan anaknya baru lahiran," kata Tompi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis, 9 April 2020.
 
Rencana itu bagian dari rentetan agenda mereka tahun ini. Selain konser perak Glenn Fredly yang urung terlaksana, Tompi juga harus merencanakan kembali acara Trio Lestari.
 
"Kita mau konser Trio Lestari berikutnya. Tapi semuanya sepertinya harus ditata ulang. Menurut saya yang terpenting sekarang Glenn sudah berpulang, mudah-mudahan dia mendapat tempat yang terbaik," lanjut Tompi.
 
Berpulangnya Glenn sangat meninggalkan duka bagi Tompi. Proyeknya bersama Sandhy Sandoro dan Glenn Fredly dalam Trio Lestari pun masih kembali direncanakan.
 
"Kami belum pikirkan untuk proyek ke depan seperti apa. Banyak rencana yang sudah kita coba garap, kita susun, tapi Tuhan berkata lain. Tuhan punya rencana sendiri," tandas Tompi.
 

 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif