Rich Brian dalam video musik Yellow (Foto: YouTube 88Rising)
Rich Brian dalam video musik Yellow (Foto: YouTube 88Rising)

Dino Patti Djalal Kembali Beri Pernyataan terkait Rich Brian

Hiburan Rich Brian
Cecylia Rura • 18 Juli 2019 10:41
Jakarta: Cuitan Dino Patti Djalal untuk rapper Indonesia Brian Imanuel Soewarno alias Rich Brian berbuntut panjang. Sejumlah orang ikut bersinggungan dengan cuitan itu lantaran bertolak belakang dengan pernyataan Dino Patti Djalal tahun lalu yang sempat ingin bertemu Rich Brian atas prestasinya.
 
Dino Patti Djalal memberikan konfirmasi terkait kritik buruknya terhadap Rich Brian.
 
"Sebagai klarifikasi terhadap pernyataan sahabat saya Ali Mochtar Ngabalin dan @Triawan, saya memang pernah berpikiran undang Rich Brian untuk bicara di Supermentor. Namun begitu saya baca tweetnya yang umbar kata-kata jorok, niat itu saya batalkan. Akhirnnya Supermentor LA menampilkan tokoh-tokoh lain," tulis Dino, Rabu, 17 Juli 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berselang satu jam, eks Wamenlu dan Dubes AS ini kembali menjelaskan alasan di balik kritik pedas terhadap Rich Brian. Dia melandaskan pernyataannya melalui sudut pandang orangtua. Cuitan ini turut menyematkan akun Twitter Kepala BEKraf Triawan Munaf.
 
"Re kontroversi Rich Brian, masalahya simple: apakah seorang musisi berprestasi bebas berkata jorok/kotor dalam medsos yang pasti dibaca+ditiru anak-anak kecil yang mengidolakannya? Jawaban saya sebagai orangtua sangat jelas: TIDAK. Jawaban Anda? Jangan kehilangan perspektif," tulis Dino.
 
Triawan memberikan komentar "Uhuk!" ketika kakak Rich Brian, Sonia Eryka mengunggah tangkapan layar cuitan Dino Patti Djalal yang sempat ingin bertemu Rich Brian.
 
Seolah menanggapi cuitan Dino Patti Djalal, Rich Brian merilis singe Kids. Lagu ini berbicara tentang kehidupannya sebagai anak biasa dari Indonesia dan menjadi rapper internasional. Proses pencapaian itu diceritakan dalam lagu Kids.
 
Singel Kids masuk dalam album kedua Rich Brian bertajuk The Sailor. Album ini akan dirilis pada 26 Juli 2019.
 

 

(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif