RAN (Foto: MI)
RAN (Foto: MI)

Nino dan Rayi Terkejut Asta Punya Sisi Lain di Lagu Saling Merindu

Hiburan Trio RAN
Dhaifurrakhman Abas • 31 Oktober 2019 17:36
Jakarta: Grup musik RAN kembali merilis lagu baru berjudul Saling Merindu. Ini merupakan lanjutan dari proyek Omne Trium Perfecrum; The Series.
 
Rayi Putra Rahardjo, selaku vokalis RAN mengungkapkan, lagu tersebut digarap Astono Handoko atau dikenal sebagai Asta. Hal ini dilakukan agar penggemar bisa mengenal lebih dekat dengan seluruh band asal Jakarta itu.
 
"Bukan tanpa disengaja. Kami memang ingin fans dan publik kenal lebih dekat dengan RAN melalui musik yang dihasilkan dari tangan masing masing personelnya," kata Rayi Putra Rahardjo, anggota RAN lainnya, melalui keterangannya yang diterima Medcom.id.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rayi mengatakan, dalam lagu ini, Asta bertindak sebagai produser, komposer serta penulis sebagian besar liriknya. Menurutnya, Ini merupakan hal yang sangat jarang dilakukan gitaris RAN tersebut.
 
"Tahun ini tiap personel memang diberi keleluasaan untuk menahkodai satu lagu dengan taste-nya masing masing," jelas Rayi
 
Saling Merindu mengusung unsur pop romantis dengan balutan musik khas RAN dalam racikan musiknya. Lucunya, kata Rayi, tak satupun yang menyangka, Asta memiliki sisi manis dalam dirinya yang ia tuangkan ke dalam lagu.
 
"Tidak disangka, termasuk saya dan Nino," paparnya.
 
Saling Merindu resmi dirilis pada Kamis 31 Oktober 2019 di platform musik dan radio. Lebih lanjut, Rayi mengatakan video musik lagu Saling Merindu akan segera disiapkan dengan konsep yang lebih segar.
 
"Kali ini kita akan bikin sesuatu yang beda di video klipnya. Mulai dari konsep, cerita sampai pameran utamanya kita siapin dengan serius. Spesial deh pokoknya", tandasnya.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif