Tulus. (Foto: Dok.)
Tulus. (Foto: Dok.)

Tulus Kembali Meriahkan Gelaran Musik Optimus One

Hiburan tulus
Gervin Nathaniel Purba • 12 Juli 2019 12:12
Jakarta: Sukses dengan gelaran musik berkonsep intimate show bersama Tulus pada 2018, Optimus One dan Concerts.id kembali akan menggelar gelaran musik serupa pada tahun ini dengan tajuk One Intimate Night with Tulus.
 
Acara tersebut akan dilaksanakan di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, pada 30 Juli 2019.
 
Sebanyak seribu tiket yang dijual early bird pada 12 hingga 16 Juni 2019 telah terjual. Optimus One menjual tiket pertunjukan dalam beberapa kategori kelas, yaitu VIP (Rp 550 ribu), Festival A (Rp 400 ribu), dan Festival B (Rp 325 ribu). Tiket bisa didapatkan di Apps/Web Traveloka.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini tahun kedua Optimus One dan Concerts.id membuat gelaran musik berkonsep intimate show dengan Tulus. Melihat animo yang luar biasa tahun lalu, maka kami ingin membuatnya dengan skala yang lebih besar pada tahun ini," ujar CEO Optimus One Rachmat Subakti, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat, 12 Juli 2019.
 
Tulus Kembali Meriahkan Gelaran Musik Optimus One
 
Konsep intimate show memang sengaja dipilih Optimus One untuk gelaran musik kali ini. Rachmat yakin antusiasme penonton akan luar biasa, mengingat Tulus memiliki fan base yang cukup baik dan luas.
 
Menurutnya, banyak penggemar Tulus yang menunggu gelaran musik berkonsep intimate show seperti ini. Karena itulah, Optimus One optimistis akan lebih meriah pada tahun ini.
 
"Kami sengaja mengusung konsep intimate show karena ingin mendekatkan Tulus dengan penonton dan menyuguhkan pertunjukan berkelas yang berbeda dari gelaran musik pada umumnya," ujar Rachmat.
 
Ke depan, Optimus One melalui gelaran One Intimate Night Shownya berkomitmen untuk menampilkan artis-artis berkualitas dan siap mengguncang jagat hiburan musik Indonesia, baik dengan artis lokal maupun internasional.
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif