Tyler, The Creator menerima Piala Grammy Awards di Staples Center, Los Angeles, Senin, 27 Januari 2020. (Foto: Screenshot Grammy)
Tyler, The Creator menerima Piala Grammy Awards di Staples Center, Los Angeles, Senin, 27 Januari 2020. (Foto: Screenshot Grammy)

Menang Best Rap Album, Tyler, The Creator Berterima Kasih kepada Pharrell Williams

Hiburan Grammy Awards 2020
Cecylia Rura • 27 Januari 2020 11:16
Los Angeles: Tyler, The Creator berhasil membawa pulang piala Grammy Awards ke-62 kategori Best Rap Album lewat album IGOR. Tyler mencurahkan kegelisahannya ketika awal bermusik dan tak begitu dianggap di dunia rap.
 
"Aku tidak pernah benar-benar diterima di dunia rap, dengan kalian yang selalu berada di sisiku, aku sangat berterima kasih," ungkapnya saat menerima piala ditemani sang ibu di Staples Center, Los Angeles, Senin, 27 Januari 2020
 
Dalam kata sambutannya, Tyler juga berterima kasih kepada sosok idolanya, Pharrell Williams. Keduanya begitu dekat hingga pernah menelurkan singel IFHY.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku tidak tahu apakah dia di sini, aku ingin berterima kasih kepada Pharell Williams," kata Tyler.
 
"Pria itu membuatku lebih percaya diri terhadap diriku. Terima kasih, P, aku sayang kalian," lanjutnya.
 
Sebelumnya, rapper asal Amerika Serikat itu naik panggung menerima piala ditemani sang ibu yang tampak menangis terharu melihat putranya meraih piala Grammy.
 
"Pertama, untuk ibuku, Anda telah berhasil membesarkan pria ini. Kedua, untuk Clancy manajerku dan tim, kalian telah mengairi bibit itu, dan terima kasih sudah memercayaiku," ucapnya sambil memeluk sang ibu.
 
"Ketiga, terima kasih untuk teman dan keluargaku yang sudah memercayai ideku, dan menerimaku yang bersemangat, membosankan, sejak kita kecil, tetapi selalu ada di sisiku. Dia tidak pernah absen di panggungku. Dia orang pertamaku dan aku menyayanginya," kata Tyler kepada seorang sahabatnya di atas panggung.
 
Kemenangan Tyler, The Creator di kategori Best Rap Album menyingkirkan Dreamville (Revenge of the Dreamers III), Meek Mill (Championships), 21 Savage (i am > i was), dan YBN Cordae (The Lost Boy).
 
Grammy Awards ke-62 diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 26 Januari 2020 waktu setempat dan Senin, 27 Januari 2020 waktu Indonesia Barat. Acara ini dipandu Alicia Keys dan dimeriahkan sejumlah penampil di antaranya Aerosmith, Camila Cabello, Jonas Brothers, Demi Lovato, Gwen Stefani, Ariana Grande, dan BTS.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif