Tom DeLonge (Foto: AFP)
Tom DeLonge (Foto: AFP)

Tom DeLonge Kembali ke Blink-182?

Agustinus Shindu Alpito • 01 Agustus 2022 14:31
Jakarta: Salah satu pendiri Blink-182 yang telah didepak, Tom DeLonge, memberikan sinyal kembali. Seperti diketahui, Tom dikeluarkan dari Blink-182 pada 2015, dan kemudian digantikan Matt Skiba.
 
Sinyal kembalinya Tom ke Blink-182 didapati oleh para penggemar yang melihat kejanggalan unggahan Instagram Matt yang tak lagi memperlihatkan kebersamaan dan aktivitas dengan Blink-182.
 
"Tebakan Anda sama baiknya seperti tebakan saya."

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bagaimanapun, saya sangat bangga dan berterima kasih atas waktu saya bersama Blink 182. Kita lihat saja...," tulis Matt di komentar Instagram setelah ada penggemar yang bertanya mengapa belakangan tak tampak aktivitas Matt bersama Blink-182.
 
Dugaan kembalinya Tom semakin menguat karena sang gitaris menuliskan keterangan di profil Instagram, "Saya membuat music (@blink182 dan @angelsandairwaves)..."
 
Tom juga mengunggah foto lawas Blink-182. Seolah memberi tanda trio ini akan bersama-sama lagi.
 

 
Pada tahun lalu, Tom juga mengungkapkan kepada media tentang hasratnya untuk kembali bergabung dengan Blink-182. Hal ini semakin menandakan bahwa hanya butuh momentum bagi band punk-rock ini untuk bersatu lagi.
 
"Kami belum ngobrol soal itu (kembali ke Blink-182), tetapi saya terbuka atas apapun di masa depan," tukas Tom tahun lalu.
 
 
 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif