Vandra & Trap Homies (Foto: instagram)
Vandra & Trap Homies (Foto: instagram)

Vandra & Trap Homies Siap Meriahkan HUT Medcom.id dengan Konsep Berbeda

Medcom • 30 November 2022 13:11
Jakarta: Vandra & Trap Homies merupakan musisi sekaligus performer dengan konsep tersendiri dalam penampilanya. Konsep yang dimaksud adalah hybrid band campuran dari elektronik musik dan instrumen band.
 
Vandra & Trap Homies awalnya merupakan proyek solo yang dimulai sendiri oleh Vandra. Seiring berjalannya waktu, kini brandingnya kini menjadi band dengan menambahkan personil.
 
“Kenapa sekarang brandingnya menuju ke band, karena awalnya saya main pertunjukkan musik live performance itu berdua, saya dan vokalis. Seiring berjalannya waktu akhirnya saya mulai upgrade set live saya dengan nambahin band,” kata Vandra saat dihubungi Medcom.id.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Vandra menekuni musik sebagai bidang yang menjadi pekerjaannya karena sejak kecil ia mempunyai ketertarikan lebih di dunia musik dan olah raga. Latar belakang Vandra dalam mendalami dunia musik adalah karena kecintaannya yang besar di dunia musik, dan musik juga merupakan passion baginya.
 
"Awalnya karena suka dengerin TrapJazz AllStars, musik-musik trap hip-hop yang dimainkan secara live band. Terus nemu orang yang punya minat yang sama, musik taste yang sama terus kita kumpul bikin lah konten bareng hingga gigs-gigs kecil bareng," kata Vandra.
 
Saat ini Vandra telah merilis satu album yang berjudul Eerste Reis. Eerste Reis berasal dari Bahasa Afrika, yang berarti First Journey.
 
Album ini merupakan hasil kolaborasi Vandra bersama teman-temannya. Hasil kolaborasi itu juga dituangkan lewat artwork cover album dan lagu-lagu di dalam album tersebut. Album ini terdiri dari beberapa subgenre, seperti R&B, Hip Hop, UK Garage.
 
Vandra & Trap Homies akan tampil mengisi keseruan dari perayaan ulang tahun ke-5 Medcom.id bersama sederet musisi Tanah Air mulai dari The Rain, Mantra Vutura, Lomba Sihir hingga Jazzversity. Acara ini pada Jumat, 2 Desember 2022 di Live House, Mbloc Space.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif