Vidi Aldiano (Foto: Metrotvnews.com/Hani)
Vidi Aldiano (Foto: Metrotvnews.com/Hani)

Vidi Aldiano Bersyukur Bisa Kolaborasi dengan Bimbo

Hiburan vidi aldiano
Elang Riki Yanuar • 06 Agustus 2016 22:12
medcom.id, Jakarta: Vidi Aldiano merasa bangga bisa kolaborasi dengan musisi senior seperti Sam Bimbo. Vidi dan Bimbo tampil di acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) 2016 di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu, 6 Agustus 2016.
 
"Bersyukur sekali bisa mengisi acara penutupan MTQ dan berduet dengan grup legendaris Bimbo," kata Vidi Aldiano dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.
 
Vidi membawakan lagu Tuhan dalam acara yang dibuka oleh Presiden Jokowi itu. Vidi tampil apik di depan lebih dari 7.000 warga dan undangan. Karena spesialnya acara ini, Vidi rela meninggalkan aktivitasnya di Amerika.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya sempatkan hadir untuk bernyanyi di depan Presiden. Dan secara khusus menyanyi di MTQ. Antusiasme masyarakat NTB dalam menyimak dan menghadiri MTQ Nasional sangat besar," katanya.
 
Adik Vidi, Vadi Akbar juga sempat tampil bersamanya ketika acara pembukaan MTQ. Kebetulan, ayah Vidi Aldiano, Harry Kiss juga ikut menjadi panitia acara MTQ. Harry mengurus sistem tata suara selama acara. Untuk acara ini, Harry memakai sound system yang dia beri nama V8 TGB Menara Rinjani.
 
"Sound system ini bisa menjangkau hingga 1,5 km. Dipasang empat sisi di menara paling atas Islamic Centre, sehingga dalam radius 3 km dari pusat Islamic Centre, masyarakat NTB akan dapat mendengarkan lantunan ayat suci Alquran dengan kualitas yang baik," ujar Harry.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif