Niki saat tampil di Coachella 2022 (Foto: Frazer Harrison/AFP)
Niki saat tampil di Coachella 2022 (Foto: Frazer Harrison/AFP)

Niki Bawakan Lagu Sempurna Milik Andra & The Backbone di Coachella

Hiburan Rich Brian Coachella NIKI
Agustinus Shindu Alpito • 17 April 2022 10:37
Jakarta: Niki, penyanyi Indonesia yang kini berkiprah di Amerika, tampil dalam salah satu festival musik terbesar se-dunia, Coachella, yang digelar di California, Amerika Serikat.
 
Menariknya, dalam penampilan kedua Niki, Sabtu, 16 April 2022 waktu setempat, atau Minggu, 17 April waktu Indonesia, dia membawakan hit "Sempurna" dari Andra & The Backbone.
 
Niki tampil impresif membawakan lagu Indonesia itu sembari memainkan gitar. Lautan manusia yang di hadapannya pun tampak bergoyang menikmati meski tak mengerti arti bahasa dalam lagu itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lagu selanjutnya untuk keluarga saya, untuk negara saya," kata Niki di atas panggung sebelum membawakan "Sempurna."
 
Penampilan Niki juga dimeriahkan dengan simfoni orkestra 15 piece, dengan penari artistik dan juga visual panggung arahan seniman Curry Tian dan Daniel “Cloud” Campos.
 
Pada hari ini, selain Niki, tampil pula musisi Indonesia lainnya, yaitu Rich Brian, dan Warren Hue. Mereka menjadi musisi Indonesia pertama yang tampil dalam ajang ini.
 
Niki, Rich Brian, Warren Hue, dan sejumlah artis Asia lain tampil dalam sesi Head In The Clouds Forever pada panggung utama Coachella. Pertunjukan berdurasi 80 menit itu bersejarah, karena untuk pertama kalinya sebuah label rekaman mendapat slot khusus secara resmi dalam ajang Coachella.
 
Pada tahun ini Coachella menghadirkan sejumlah musisi top dunia, antara lain Harry Styles, The Weeknd, Billie Eilish hingga Epik High. Pada tahun ini, Coachella digelar selama enam hari yang terbagi dalam dua akhir pekan di bulan April, yaitu 15-17 April, dan 22-24 April.
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif