Ramengvrl di Look At Me Now. (Foto: Ejja Pahlevii)
Ramengvrl di Look At Me Now. (Foto: Ejja Pahlevii)

Ramengvrl Kolaborasi Bareng Rapper Korea Ted Park di Singel Terbaru

Hiburan Ramengvrl Hip Hop
Cecylia Rura • 16 Oktober 2020 15:03
Jakarta: Ramengvrl mengeluarkan singel baru, Look At Me Now, melibatkan rapper Amerika-Korea Ted Park. Singel ini perpanjangan napas karya Ramengvrl yang baru merilis Vaseline ft. Euro.
 
Look At Me Now menjadi singel kedua Ramengvrl tahun ini. Singel ini berangkat dari perjalanan hidup Ramengvrl ketika memilih berhenti bekerja dan menjadi rapper.
 
Ramengvrl ingin memperdengarkan pada orang-orang yang pernah meragukan keputusannya dan menunjukkan kini hidup lebih baik ketimbang pekerja kantoran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lagu ini diharapkan dapat menjadik suntikan semangat bagi pendengar musik Ramengvrl meraih mimpi. Rapper Ted Park memiliki kesan tersendiri ketika dihubungi Ramengvrl untuk berkolaborasi.
 
"Ketika Ramengvrl kontak saya untuk berkolaborasi di Look At Me Now, setelah saya mendengar lagunya saya langsung tertarik. Lagunya sangat catchy dan saya sangat suka bagaimana Ramengvrl tidak takut untuk menjadi dirinya sendiri di musiknya," kata Ted Park dalam keterangan tertulisnya.
 
"Saya mengagumi bagaimana dia bekerja dan juga energinya. Saya sangat senang bisa ikut serta dalam lagu ini," kata Ted Park.
 
Ted Park merupakan rapper Korea-Amerika yang tergabung dalam H1ghr Musik, label milik Jay Park. Ted Park pernah bekerja sama dengan Jessi, ph-1, dan Jay Park.
 
Pujian selaras diberikan Ramengvrl untuk Ted Park. Dia merasa senang ketika mengetahui Ted Park menerima tawaran kolaborasi.
 
"Saya bukan hanya mengagumi Ted Park karena kemampuan rap-nya, namun juga bagaimana selama ini dia bekerja keras. Mengetahui dia sempat tinggal di basement, tidak memiliki uang, tapi lihat dia sekarang, dia memiliki penggemar di Amerika dan juga Asia yang mengisi acara di mana dia tampil," kata Ramengvrl.
 
"Dia adalah sosok yang pas untuk mengisi lagu ini, cause look at Ted Park now," kata Ramengvrl.
 
Video musik Look At Me Now dirilis Jumat, 16 Oktober 2020 pukul 16.00 WIB. Video ini diarahkan Gilbert March, dapat disimak melalui YouTube Ramengvrl.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif