Pentolan Tame Impala, Kevin Parker.(Foto: Musicfeeds)
Pentolan Tame Impala, Kevin Parker.(Foto: Musicfeeds)

Pentolan Tame Impala Rilis Lagu untuk Mendiang Ayah

Hiburan tame impala
Dhaifurrakhman Abas • 04 Desember 2019 16:43
Jakarta: Tame Impala, resmi menelurkam lagu baru mereka berjudul Posthumous Forgiveness. Lagu tersebut masuk dalam album, The Slow Rush, yang bakal dirilis pada 14 Februari 2020 mendatang.
 
Posthumous Forgiveness ditulis dan diproduksi oleh pentolan Tame Impala, Kevin Parker. Lagu berdurasi enam menit ini didedikasikan sebagai penghormatan untuk mendiang ayah Parker yang meninggal 2009 silam.
 
"Ever since I was a small boy. No one else compared to you, no way. I always thought heroes stay close, Whenever troubled times arose," tulis Parker dalam lirik lagu tersebut, menukil RollingStone.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada menit keempat, lagu beralih dari funk trippy ke arah melodi yang lebih ceria. Unsur musik ini menggambarkan diri Parker merenungkan hal-hal yang ingin dia bagikan buat sang ayah. “Wanna tell you ’bout the time/Wanna tell you ’bout my life," tulisnya.
 
Lagu tersebut ditutup lirik yang menyentuh hati. Lirik menggambarkan keinginan Parker menyanyikan lagu Posthumous Forgiveness bersama sang ayah. "Wanna play you all my songs. I hear your voice, sing along," siap.
 
Posthumous Forgiveness merupakan singel ketiga dari album studio keempat mereka, The Slow Rush, yang bakal dirilis pada 14 Februari 2020 mendatang. Sebelumnya Tame Impala sudah merilis Borderline dan It Might Be Time sebagai lagu pembuka.
 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif