Gamaliel dan Isyana Sarasvati. (Foto: Dok. Disney Indonesia)
Gamaliel dan Isyana Sarasvati. (Foto: Dok. Disney Indonesia)

Isyana Sarasvati dan Gamaliel Beri Sentuhan Baru dalam Soundtrack Film Aladdin

Hiburan isyana sarasvati Film Aladdin
Cecylia Rura • 12 Mei 2019 10:00
Jakarta: Disney Indonesia berkolaborasi dengan penyanyi Isyana Sarasvati dan Gamaliel untuk versi terbaru singel A Whole New World. Kolaborasi duo musisi ini dipastikan meramaikan antusiasme penggemar film Disney jelang perilisan film Aladdin nanti.
 
A Whole New World versi Gamaliel dan Isyana Sarasvati akan dirilis melalui platform musik digital dan YouTube channel disneymusicasiaVEVO pada 17 Mei 2019. Sebelumnya, lagu ini dibawakan perdana oleh Lea Salonga dan Brad Kane pada 1992. Lagu ini kemudian dipopulerkan kembali oleh Peabo Bryson dan Regina Belle.
 
Disney juga merilis versi terbaru A Whole New World bersama Zayn Malik dan Zhavia Ward. Lagu ini dibawakan dengan sentuhan baru dan lebih modern dari sebelumnya. Sejak dirilis pada 9 Mei 2019 hingga berita ini ditulis, lagu versi Zayn Malil dan Zhavia Ward diputar 12 juta kali dan menduduki posisi kedua dalam daftar video trending YouTube.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aladdin adalah dongeng tentang seorang pemuda miskin yang memiliki lampu ajaib dengan Jin yang memberinya tiga kesempatan untuk mengabulkan permintaan. Pada kesempatan itu, Aladdin pun terpesona dengan kecantikan Putri Jasmine yang ternyata telah dijodohkan dengan orang lain.
 
Aladdin live-action dibintangi Mena Massoud, Will Smith, Naomi Scott, Marwan Kenzari, dan Navid Negahban. Film Aladdin live-action tayang di bioskop 22 Mei 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif