Cardi B (Foto: wenn)
Cardi B (Foto: wenn)

Album Pertamanya Sukses, Cardi B Merasa Tertekan

Hiburan Cardi B
Elang Riki Yanuar • 27 Desember 2018 14:46
Jakarta: Cardi B tak bisa menutupi rasa bangganya setelah album debutnya yang berjudul Invansion of Privacy menuai sukses. Namun, di kebahagiaan yang dirasakan Cardi terselip rasa was-was.
 
Album Invasion of Privacy yang dirilis April 2018 berhasil menembus nominasi Album of the Year dan Best Rap Album dalam ajang Grammy Awards yang akan digelar Februari 2019. Yang terbaru, album ini mendapat sertifikas emas dari Recording Industry Association of America (RIAA).
 
Lewat lagu-lagu hit seperti Bodak Yellow, I Like It, penyanyi bernama asli Belcalis Almanzar ini mulai masuk ke dalam jajaran penyanyi wanita terkenal di dunia. Namun, kesuksesan debut albumnya itu meninggalkan tekanan tersendiri buat Cardi B. Dia khawatir orang akan berharap tinggi terhadap album keduanya nanti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku sangat bahagia albumku begitu luar biasa, tapi aku merasa tekanan tinggi dan cemas karena aku tahu, aku harus lebih baik lagi di (album) yang kedua," kicau Cardi B menanggapi kesuksesan albumnya meraih sertifikat emas.
 
Sejauh ini, belum diketahuikapan Cardi B akan merilis album keduanya. Saat ini, kesibukan Cardi memang sedang terpecah antara menjadi seorang penyanyi dan seorang ibu dari putri bernama Kulture. Pada September 2018, Cardi pernah mencuitkan kerinduannya kembali ke studio. Namun, dia tidak tega meninggalkan putrinya yang masih berusia lima bulan.
 
Dalam unggahan media sosial di waktu lain, Cardi mengisyaratkan masih memiliki banyak tabungan lagu yang akan dia masukkan ke dalam proyek terbarunya. Bahkan, dia memiliki lima lagu yang sebelumnya tidak jadi dia masukkan ke dalam album Invasion of Privacy.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif