The Overtunes. (Foto: YouTube/TheOvertunesTV)
The Overtunes. (Foto: YouTube/TheOvertunesTV)

Video Musik "Takkan Kemana" Buat Personel The Overtunes Menangis

Hiburan the overtunes band
Cecylia Rura • 21 Maret 2019 07:00
Jakarta: Hong Kong menjadi lokasi syuting video musik Takkan Kemana, lagu terbaru The Overtunes dalam album Memory Lane. Keputusan syuting di Hong Kong oleh pihak label Sony karena suasana dan langit Hong Kong tampak lebih segar.
 
"Kalau dari tim kreatif salah satunya mendapatkan langit Hong Kong beda sama langit Jakarta. Gedung arsitektur beda sama Jakarta. Itu memang susah didapat kalau kita di Jakarta," kata Reuben di Kaffeine, SCBD, Jakarta, Rabu, 20 Maret 2019.
 
Syuting video memakan waktu empat hari. The Overtunes ikut takjub dengan beberapa kawasan wisata yang secara tidak sengaja, menurut mereka tampak menarik di Hong Kong.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kayak ada tempat wisata," kata Reuben.
 
Lagu Takkan Sama memiliki makna emosional bagi ketiga personel. Lirik lagu dan video musik seakan menggabungkan ide dari dua kepala, Mikha Angelo dan sutradara video musik.
 
Reuben bahkan menangis ketika melihat hasil video musik tersebut.
 
"Kemarin nangis, aneh. Lihat Mada dan Mikha (di video musik)," kata Reuben.
 
Dalam lagu Takkan Kemana, Mikha memiliki pesan personal tentang kehidupan cinta di masa depan. Pemaknaan cinta yang lebih dewasa ini dimaknai Mikha sebagai sosok pria kesepian yang yakin memiliki rumah untuk pulang dan bahagia.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif