Presiden Jokowi bersama RIch Brian (Foto: Instagram @jokowi)
Presiden Jokowi bersama RIch Brian (Foto: Instagram @jokowi)

Anggap Rich Brian Buruk, Ternyata Dino Patti Djalal Pernah Ingin Kerjasama

Hiburan Rich Brian
Cecylia Rura • 17 Juli 2019 12:22
Jakarta: Popularitas Rich Brian di Amerika Serikat mendapat sorotan dari eks Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal. Dia menilai buruk pribadi Rich Brian melalui cuitan yang belum lama ini dirilis. Dino juga pernah menjabat sebagai duta besar RI untuk Amerika Serikat, pada 2010-2013.
 
"Maaf, walaupun mungkin ia berprestasi, saya sebagai seorang ayah memandang rapper diaspora Rich Bryan BUKAN panutan/tauladan bagi pemuda Indonesia, mengingat tweetnya yang sering bernada jorok, porno, kasar dan kadang merendahkan wanita," tulis Dino Patti Djalal melalui akun Twitter, Selasa 16 Juli 2019.
 
Tak berselang lama, cuitan ini mendapat respons dari kakak Brian, Sonia Eryka. Unggahan itu dibalas dengan tangkapan layar pernyataan kontra Dino Patti Djalal yang sempat mencari keberadaan Rich Brian, tepatnya pada 20 April 2018.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat itu, Dino Patti Djalal mencari akses menghubungi Rich Brian untuk menemaninya dalam acara Supermentor Los Angeles bersama RIdwan Kamil yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat.
 
"We are trying to find Indonesian rapper to invite him to speak at Supermentor Los Angeles end of April, along with me and @ridwankamil. Can anyone help?" tulis Dino.
 
Rich Brian sendiri belum menanggapi cuitan Dino Patti Djalal.
 
Belum lama ini, Presiden Indonesia Joko Widodo bertemu dengan Rich Brian. Momen itu diabadikan dalam potret yang diunggah melalui akun Instagram resmi @jokowi pada Minggu, 7 Juli 2019.
 
"Kenal Rich Brian - rapper yang jadi artis Asia pertama yang mampu memuncaki tangga album iTunes untuk musik hip hop? Nama sebenarnya Brian Imanuel Soewarno. Ia memang anak muda asal Indonesia yang membanggakan kita," tulis @jokowi.
 
Pertemuan Rich Brian di Istana Bogor pekan lalu berbincang seputar karier Brian dan industri musik di Tanah Air. Brian juga masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30: 2018.
 


 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif