Titi DJ Sebut Raisa sebagai The Next Diva
Titi DJ. (Foto: Medcom.id/Shindu Alpito)
Jakarta: Titi DJ tampak hadir menantikan aksi panggung Raisa dalam konser bertajuk Fermata Intimate Concert di The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu 21 November 2018. Diva berusia 52 tahun itu hadir mengenakan gaun hitam dan kacamata stylish. Titi DJ menilai Raisa sebagai salah satu sosok yang memberikan kualitas baik untuk musik Indonesia.

"Musiknya dia itu benar-benar untuk bukan yang mudah dicerna tapi justru dia adalah salah satu penyanyi yang menjadi arahan anak-anak zaman sekarang kalau dengar musik. Selera musik Indonesia lagi membaik salah satunya karena Raisa," tutur Titi DJ di jelang konser Raisa di Jakarta, Rabu, 21 November 2018.

Dia bahkan menyebutkan Raisa sebagai salah satu nama diva yang diprediksi sebagai penerusnya.


"Raisa, Isyana, Wizzy. Eh, Kamasean. Sebenarnya banyak, sih. Diva adalah orang yang sudah mempunyai beberapa album dan yang meninggalkan jejak yang bagus sekali. Meninggalkan karya yang baik di industri musik Indonesia enggak harus beberapa album tapi bagaimana dia merepresentasikan musik ya, bagaimana dia bisa membuat orang-orang tertarik dengan musiknya," kata Titi.

Dalam panggung terakhir Raisa sebelum vakum, Titi DJ berharap Raisa membawakan lagu Kali Kedua. "Karena itu ciptaan Dewi Lestari tentang dia (Raisa) sama Keenan kan, tapi sayangnya belum berjodoh," kata Titi.


 



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id