Didi Kempot (Foto: SKI Records)
Didi Kempot (Foto: SKI Records)

Istighfar Sak Kuatmu dan Tiga Lagu Baru Didi Kempot Dirilis Sekaligus

Hiburan Didi Kempot
Cecylia Rura • 15 Mei 2020 20:00
Jakarta: Label rekaman SKI Records merilis lagu Istighfar Sak Kuatmu dan tiga lagu baru mendiang Didi Kempot bertepatan di momen Ramadan tahun ini. Tiga lagu baru yakni Cemoro Sewu, Aku Kudu Piye, dan Nelongso Ati.
 
"Mas Didi Kempot, sudah menyelesaikan proses take vocal sebelum meninggal. Hanya saja waktu itu musiknya belum selesai. Karena ada beberapa masukan dari Mas Didi untuk sedikit perubahan not dan lirik," kata Achmad Yusuf, Produser SKI Records dalam keterangan tertulis.
 
Proses rekaman Istighfar Sak Kuatmu telah rampung. Lagu ini diciptakan oleh Perdana Abdillah. Yusuf menambahkan, Didi Kempot menyambut baik saat ditawari lagu Istighfar Sak Kuatmu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia senang sekali waktu ditawari membawakan lagu Istighfar Sak Kuatmu. Sampai waktu itu demonya dua kali didengarkan," kata Yusuf.
 
"Beliau antusias karena menurut beliau dirinya jarang membawakan lagu-lagu bertema religi. Beliau juga berulang kali minta disampaikan kepada pencipta lagu ini karena ada sedikit perubahan lirik dan not," imbuhnya.
 
Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020 di Surakarta. Selain empat lagu di atas, sebelum berpulang Didi Kempot sempat merilis video musik Ojo Mudik bersama Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, Dandim 0735 Letkol Infantri Wiyata Sempana Aji, dan Kapolresta Kombespol Andy Rifai
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif