Rich Brian dalam video musik Yellow (Foto: YouTube 88 Rising)
Rich Brian dalam video musik Yellow (Foto: YouTube 88 Rising)

Rich Brian dan NIKI jadi Musisi Indonesia Pertama di Panggung Coachella

Hiburan Rich Brian
Cecylia Rura • 03 Januari 2020 12:38
Jakarta: Rapper asal Indonesia Rich Brian untuk kali pertama menjadi headliner dalam festival tahunan bergengsi Coachella. Brian akan tampil pada Jumat, 10 dan 17 April 2020. Hal ini sekaligus menjadikan Brian dan NIKI sebagai artis Indonesia pertama yang tampil di festival musik bergengsi itu.
 
Kabar ini pun dibagikan Brian melalui media sosial. Dia antusias untuk panggung perdananya di Coachella nanti.
 
"Ini gila. Kesempatan pertamaku di Coachella dan tampil di sana. Terima kasih untuk semua yang telah mendukungku dan sampai bertemu di sana, xoxoxo," tulis Brian, Jumat, 3 Januari 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca Juga:NIKI, Talenta Indonesia dalam Perjalanan Menaklukkan Panggung R&B Dunia
 
Selain Rich Brian, artis dari label 88rising NIKI juga hadir pada Jumat serta Joji pada Sabtu, 11 dan 18 April 2020. 88rising's Double Happiness juga akan tampil pada Sabtu.
 
Coachella tahun ini menghadirkan Rage Against Machine, Travis Scott, dan Frank Ocean sebagai highlight headliner di pesta akhir pekan Coachella. Sejumlah nama musisi mancanegara lain ikut tampil di antaranya Calvin Harris, Rex Orange County, Big Bang, Big Sean, Charlie XCX, Disclosure, Swae Lee, Lana Del Rey, Daniel Caesar, FKA Twigs, dan Epik High.
 
Coachella adalah festival tahunan yang digelar selama dua pekan di akhir pekan pada 10-12 April dan 17-19 April 2020. Acara ini berlokasi di Empire Polo Club, Indio, California.
 


 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif