Titi DJ (Foto: Medcom/Abas)
Titi DJ (Foto: Medcom/Abas)

Titi DJ Menangis saat Menyanyikan Lagu Terbarunya

Hiburan titi dj
Dhaifurrakhman Abas • 10 Oktober 2019 22:02
Jakarta: Titi DJ menangis saat menyanyikan lagu terbarunya berjudul Tuhan Jaga Diriku di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Kamis 10 Oktober 2019. Titi terlihat haru.
 
"Saya belum pernah punya lagu yang menyuarakan apa yang saya rasakan, bukan dalam bentuk cinta kepada orang,” kata Titi, saat peluncuran singel Tuhan Jaga Diriku di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 10 Oktober 2019.
 
Usai bernyanyi, Titi meminta maaf kepada para hadirin. Dia bilang lirik lagu tersebut amat berarti lantaran merupakan refleksi kehidupan yang telah dia lalui selama 53 tahun. Lagu ini juga tercipta dari curahan hati Titi terhadap Sang Pencipta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Ini jadi semacam pengingat juga buat saya. Ini bentuk curhatan saya. Anak-anak sudah besar semua, sudah pada kerja. Jadi kepada siapa lagi saya akan dijaga selain sama Tuhan?” kata Titi berderai air mata.
 
Tuhan Jaga Diriku merupakan lagu religi perdana yang dia ciptakan. Adapun dalam proses produksinya, Titi menggandeng Emotion Entertainment. Lebih lanjut, Titi bilang, lagu tersebut diharapkan dapat menginspirasi para pendengarnya ke arah yang lebih baik.
 
"Lagu ini akan berbeda dampaknya buat siapa mendengarkan, buat saya sangat personal. Seperti kehidupan saya yang punya empat anak, dan sebagai single mother, jadi kepada siapa lagi saya minta dijaga," tandas Titi.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif